Ngarak Ogoh-ogoh Narasimha Sambut Nyepi 2017 di Horison Seminyak

0
37

Destinasi Bandung-Ngarak Ogoh-ogoh Narasimha Sambut Nyepi 2017 di Horison Seminyak . Selama dua tahun berturut-turut, Team Hotel Horison Seminyak telah sukses mengarak ogoh-ogoh dan membakarnya pada hari Pengerupukan atau sehari sebelum Nyepi.

Tahun ini Team hotel kembali mempersiapkan acara mengarak ogoh-ogoh dengan mengarak Dewa Narasimha yang merupakan penggambaran Dewa Wisnu. Ogoh-ogoh ini disiapkan sejak bulan Januari dan diletakkan di depan hotel supaya para tamu dapat menuliskan “ bad things/bad characters “ pada secarik kertas yang kemudian ditempelkan pada badan ogoh-ogoh. Dengan dibakarnya ogoh-ogoh maka diharapkan semua “bad things dan bad characters ” akan hilang dari kehidupan mereka.

Acara ngarak ogoh dimulai pada pukul 12.00 dimana para tamu hotel berbaur dengan warga dan tamu dari hotel sekitar berkumpul di area masuk hotel. Meskipun turun rintik hujan disertai angin yang berhembus cukup kencang tidak menyurutkan semangat para tamu terutama staff hotel yang akan mempersembahkan tarian mengarak ogoh-ogoh ini. MC memberikan penjelasan tentang makna tarian dan Ogoh-ogoh Narashima.
Pertunjukan dimulai dengan kedatangan tim pengarak ogoh-ogoh serta dilanjutkan tarian singkat mengenai Wisnu, Brahma dan Hiranyakashipu. Setelah selesai, diberikan kesempatan sesi foto bersama, dan diakhiri dengan pembakaran ogoh-ogoh. Seluruh rangkaian acara ini dilakukan oleh staf Horison Seminyak.

“Melihat antusiasme tamu dan suksesnya acara ngarak ogoh-ogoh yang sudah berjalan selama 3 tahun berturut-turut, kami menjadikan kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan kami sebagai salah satu upaya supaya tamu memiliki pengalaman dan pengetahuan yang berhubungan dengan budaya Bali saat menginap di hotel kami. Sejalan dengan tagline kami The Best Balinese Experience Hotel, kami berusaha menyediakan aktivitas dengan unsur segala sesuatu tentang budaya Bali, supaya para tamu dapat mengenal budaya Bali lebih mendalam lagi.” ujar Dahlia Panjaitan, General Manager Horison Seminyak.

Sesuai dengan taglinenya “The Best Balinese Experience Hotel”, Horison Seminyak Bali hadir sebagai hotel bintang 4 dengan total 154 kamar termasuk Suites dengan konsep modern masa kini yang ingin memberikan suatu pelayanan yang unik dengan mengusung unsur budaya Bali yang ditawarkan kepada semua tamu. Salah satunya yaitu berfoto dengan menggunakan baju adat Bali yang dapat dilakukan satu kali selama tamu menginap. Beach Club di Pantai Double Six disiapkan untuk para tamu yang ingin menikmati indahnya matahari terbenam di area Seminyak.

Fasilitas lain yang dimiliki Horison Seminyak Bali adalah Sky Lounge di rooftop yang dilengkapi dengan sundecks dan Jacuzzi. Sky Lounge ini bisa menjadi alternatif bagi tamu yang enggan berjemur di pantai tapi tetap menginginkan hangatnya matahari Bali. Jepun Room hadir untuk melengkapi fasilitas yang telah ada, dimana meeting room ini dapat menampung meeting skala kecil hingga menengah.

Selain lokasi hotel yang berdekatan dengan pantai dimana jaraknya hanya 5 menit berjalan kaki, Hotel Horison Seminyak Bali hanya berjarak beberapa meter dari area surga belanja dengan butik-butik yang cantik dan tertata rapi serta tempat hiburan dan bermacam-macam restaurant. Hal ini membuat hotel ini sangat tepat untuk dijadikan tujuan menginap bagi semua kalangan.

Comments

Komentar Disini