Nida Fahriyyah Ingin Menjadi Model Hijab yang Sukses Geulis

0
149
Nida Fahriyyah

Destinasi Bandung- Nida Fahriyyah Ingin Menjadi Model Hijab yang Sukses. Senyum mungil dan ramah dipancarkan saat mojang parahyangan yang bernama Nida Fahriyyah bertemu dengan Destinasi Bandung. Wanita dengan gaya khas senyumnya tersebut biasa dipanggil Nida oleh teman dan kerabat terdekatnya.

Nida Fahriyyah

Wanita yang disapa Nida ini dengan antusias menceritakan kegiatan sehari-hari, hingga menceritakan hobi yang digelutinya saat ini.

Nida fahriyyah

Wanita kelahiran Bandung tepatnya tanggal 15 Mei 1996 ini merupakan sosok yang dikenal ramah oleh teman-temannya. Tempat tinggal Nida Fahriyyah berada di Jalan Cipicung RT 05 RW 02, no 354 Baleendah, Bandung ini merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.

Nida Fahriyyah

Dalam kegiatan sehari-hari, Nida pernah mengikuti beberapa Komunitas Hunting Foto Hijab seperti MAP (Moslem Art Photography) dan MPMF (Moslem Photo Model & Fashion) Regional Bandung.

Nida Fahriyyah

Banyaknya pengalaman di dunia Modelling Foto, membuat banyak Brand mempercayai Nida sebagai model untuk foto produk berbagai macam pakaian, seperti kebaya, dan Hijab.

Nida Fahriyyah / Destinasi Bandung

Tidak hanya itu, wanita yang aktif di Media Sosial Instagram ini, banyak dipercaya oleh beberapa Brand untuk mengendorse dirinya, mulai dari pakaian, dan makanan. Selain memiliki Hobi di foto oleh Fotografer, hobi lain yang ia miliki adalah makan dan jalan-jalan.

Nida Fahriyyah

Saat bertemu dengan Destinasi Bandung, Nida menjelaskan mengapa dirinya hobi difoto.

“Suka foto-foto karena awalnya suka banget selfie di smartphone, yang namanya cewek pasti aja ya seneng selfie ga dimana-mana, tapi pas kesini sini aku seneng banget liat artis-artis yang berhijab. Tapi bisa sukses dan banyak jobnya, jadi model enak banget gitu ya, nah jadi aja, pengen jadi model hijab, syukur-syukur kalo terkenal juga,” ujar Nida sambil tertawa.

Nida Fahriyyah

Nida menambahkan, setelah lulus SMA, dirinya mulai mencari info tentang foto-foto hunting. Selain itu dia juga pernah juga beberapa kali ikut lomba foto di instagram dan menang.

Nida Fahriyyah

“Makin aja nambah percaya diri pengen jadi model. Terus juga pernah ikut lomba Fashion Show di Graha Manggala Siliwangi, tapi enggak dapat juara. Enggak apa-apa sih, nambah pengalaman aja sama nambah teman. Jadi aja sampai sekarang seneng foto-foto karena udah dikasih rezekinya lewat foto-foto,” ujar Nida.

Wanita yang sedang kuliah Semester 2 Jurusan Manajemen Rumah Sakit, di Politeknik Piksi Ganesha ini mempunyai Cita-cita yang sangat mulia.

“Kalau cita-cita dulu pengen jadi dokter, tapi sekarang sadar ternyata enggak gampang. Akhirnya cita-cita sekarang pengen jadi seorang wanita yang bisa menjadi istri sholehah, ibu yang pinter dan sebagai Madrasah untuk anaknya, anak yang patuh terhadap orang tua,” tambah Nida.

Nida Fahriyyah

Wanita asli Kota Bandung ini memiliki kegiatan sehari-hari seperti kuliah, Foto Endorse, Produk dan Hunting Foto. Namun kegiatan yang paling disukainya adalah kumpul dengan Keluarga.

“Sekarang lagi fokus kuliah aja, pengen cepet lulus, terus dapet kerjaan dan bisa membahagiakan orang tua, target lainnya kerja di Rumah Sakit Kota dan ingin menaikan berat badan juga, karena aku susah naik berat badan, meskipun udah makan banyak,” jawabnya sambil tersenyum.

Bagi kalian yang masih merasa jomblo, wanita yang menyukai makanan mie instan dan bakso pedas ini menjelaskan beberapa Tipikal Pria untuk dijadikan teman Hidupnya.

“Tipikal cowok yang saya suka, yang pasti lebih dewasa baik dari umur atau sifatnya, sayang dengan keluarga saya atau keluarganya, ingat dan dekat dengan agama, serius dalam hubungan,” ucap Nida.

Nida merupakan salah satu Selebgram yang ada di Kota Bandung, bisa terlihat dari jumlah Followers dan Likes di Instagramnya. Nida mengajak untuk kalian yang memiliki Brand dan ingin Endorse Foto boleh hubungi atau Direct Message Instagramnya di @nida_fahriyyah.

Comments

Komentar Disini