Nikmati Kuliner Sunda di Kawasan Punclut dengan View Kota Bandung

0
310

Destinasi Bandung- Nikmati Kuliner Sunda di Kawasan Punclut dengan View Kota Bandung. Di sepanjang jalan menuju kawasan wisata punclut terdapat berbagai rumah makan khas Sunda. Salah satunya rumah makan yang banyak menarik perhatian pengunjung adalah Rumah Makan Sangkan Hurip. Rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 1988 ini memiliki beberapa cabang, yaitu Rumah Makan Sangkan Hurip 2 yang berlokasi tak jauh dari rumah makan sebelumnya. Rumah makan ini terletak di Jalan Ciumbuleuit atas No. 12 Punclut, Bandung.

Rumah makan yang memiliki konsep lesehan dan bernuansa bambu ini tedapat 2 lantai yang cukup luas sehingga cocok dan nyaman untuk makan bersama keluarga.

Bentangan panorama Kota Bandung yang disuguhkan dari rumah makan ini pun membuat pengunjung betah untuk berlama-lama disini.

Fasilitas yang sediakan di rumah makan ini pun cukup lengkap, terdapat tempat parkir yang cukup luas, mushalla, dan toilet.

Rumah makan milik keluarga Hj. Rodiah ini memiliki menu spesial/makanan favorit yaitu ayam bakar dan pete bakar.

Tak hanya itu, menu lain yang bisa di nikmati pengunjung disini yaitu: jengkol, ikan, belut, ayam goreng, dan beraneka macam pepes mulai dari pepes ayam, pepes ikan, hingga pepes jamur dan banyak yang lainnya.

Untuk menuju kesana membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat Kota Bandung dengan rute jalan yang agak menanjak.

Pengunjung yang ingin pergi wisata ke Lembang ataupun ke Tangkuban Perahu tidak salahnya jika singgah ke Rumah Makan Sangkan Hurip sambil bersantai menikmati kuliner khas Sunda ini.

Untuk harga yang disediakan Rumah Makan Sangkan Hurip mulai dari Rp. 2.000 – 75.000 Rupiah saja, tergantung selera yang di inginkan pengunjung. ( Wina Nelfita dan Andre Ferdian )

Comments

Komentar Disini