Nikmati Promo Makanan Akhir Tahun di Neo Hotel Dipatiukur Bandung Kuliner Hotel

0
135
Neo Dipati Ukur

Destinasi Bandung-Nikmati Promo Makanan Akhir tahun di Neo Hotel Dipatiukur. Kota Bandung merupakan salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan local maupun asing. Kota ini menjadi alternatif liburan selain Bali. Banyak hal yang menarik di Kota ini, mulai dari Mojang Parahyangannya, Fashion, tempat wisata bahkan Kuliner, selain itu juga Kota Bandung terkenal dengan jajanannya yang murah dan bersahabat dengan dompet anda.

Neo Dipatiukur
Neo Dipatiukur

Bagaimana jika makanan khas Asia dan Eropa dijadikan promo akhir tahun? Heemmm, pasti anda penasaran dan ingin segera bergegas datang ke Lokasi promo makanan tersebut.

Neo Dipatiukur
Neo Dipatiukur

Yaaaps, tidak hanya promo pakaian di Kota Bandung, bahkan di beberapa lokasi di Kota ini menyajikan Promo di akhir tahun. Salah satunya ada di Neo Hotel Dipatiukur. Promo ini tidak tanggung tanggung, karena menyajikan makanan asal Asia dan Eropa, Makanan tersebut adalah Salmon Teriyaki, yang berasal dari Jepang, dan Lasagna Verde yang kita ketahui berasal dari Italy.

Kali ini Neo Hotel Dipatiukur mengeluarkan promo makanan khas Japanese yaitu Salmon Teriyaki. Salmon Teriyaki ini melengkapi promo yang sudah ada, sebelumnya ada Chicken teriyaki dan Beef Teriyaki. Makanan asli jepang ini dihargai sekitar 80.000 dengan Ukuran ikan Salmon kurang lebih 100 gram .

Neo Dipatiukur
Neo Dipatiukur

Makanan ini tidak hanya bagus dikonsumsi oleh orang dewasa, tetapi anak-anak pun bisa mengkonsumsi karena Ikan Salmon memiliki omega yang tinggi dan bagus untuk perkembangan otak. Bagi anda yang kurang cukup menyantap Salmon Teriyaki ini, jangan khawatir, karena Salmon Teriyaki ini disajikan bersama nasi putih dan salad di pinggirnya.

Selain Salmon Teriyaki, adapula promo makanan khas Eropa yang disajikan di Neo Hotel Dipatiukur. diberi nama Lasagna Verde makanan ini berasal dari italy. Makanan ini cocok untuk pengganti nasi, makanan dengan toping Mozarela Chesee ini bisa di santap dalam cuaca apapun, pagi hari, siang, sore ataupun malam hari. Satu porsi Makanan ini dihargai sekitar 40.000 an.

Neo Dipatiukur
Neo Dipatiukur

Tadi kita membahas seputar makanannya, tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas minumannya. Nah, jika kalian pencinta kopi, wajib mencoba promo minuman ini , jika tidak mencoba, rasanya anda bukan pencinta kopi sebenarnya. Neo Ice Coffee, itulah nama minuman yang sedang promo di tempat ini. minuman yang diproses selama lima menit ini pasti membuat anda penasaran ingin segera mencicipinya, pasalnya minuman ini terbuat dari Vanila Ice Cream, Coffee, dan Milk.

Minuman yang ditambah diatasnya White Cream dan taburan cokelat hanya di banderol dengan kisaran harga 19.000, selain Neo Ice Coffee, ada juga minuman yang cocok untuk kalian yang sedang membutuhkan kesegaran.

Minuman yang membuat kita lebih Fresh dan segar ini dinamakan Neo Blue Sunset. Terlihat dari nama belakangnya, minuman ini berwarna biru di bagian atasnya lalu dilanjut warna hijau dibawahnya, dan warna orange berada paling bawah, minuman ini di proses hanya memerlukan satu menit saja. Selain proses pembuatan yang singkat, minuman ini bersahabat dengan kantong anda, hanya di banderol berkisar 17.000 untuk satu gelas Neo Blue Sunset.

Lokasi Neo Hotel itu sendiri berada di Jalan Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung, tidak jauh dari jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Unpad Dipatiukur dan Unikom atau email [email protected] , telpon +6222 82526166. Jika kalian penasaran dengan promo makanan yang disajikan di Neo Hotel Dipatiukur langsung saja datang ke lokasi, jangan sampai kehabisan, karena promo ini berlaku hingga akhir tahun ini.

Comments

Komentar Disini