Nikmati Sajian Koki Selebriti Internasional Holiday Inn Bandung

0
487

Destinasi Bandung- Holiday Inn Bandung membawa promosi terbaru dalam destinasi kuliner dengan tema IHG Culinary Journey Promotion. Lewat promo ini, anda dapat menikmati menu-menu special dari tiga Chef Culinary IHG Ambassador yang merupakan international celebrity chef ternama dari berbagai belahan dunia. Tidak hanya itu, IHG juga bekerjasama dengan salah satu Brand Wine ternama yaitu Wolf Blass untuk melengkapi menu-menu spesial tersebut.

“Ketiga koki terkenal yang telah dipilih secara khusus oleh IHG tersebut adalah Chef Sam Leong dari Singapura, Chef Theo Randall dari London, dan Chef Vikas Khanna dari India. Masing-masing Chef akan membawakan hidangan andalan yang memiliki ciri khas khusus dari setiap Chef. Dan hidangan spesial tersebut terdiri dari hidangan pembuka (Appetizer), hidangan utama (Main Course), dan hidangan penutup (Dessert),”ujar Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit.

Chef Vikas Khanna adalah chef masakan india modern terkemuka di Dunia, pemenang Indian Chef Award, dan penulis mengenai makanan. Pengalaman kulinernya berawal dari Amritsar, India tempat dimana ia belajar mengenai hidangan india yang penuh dengan trik dari nenek kesayangannya. Ia kerap kali tampil di televisi seperti Martha Stewart Show dan juga merupakan pembawa acara Masterchef India. Beliau juga terpilih sebagai Chef paling terkenal di New York dan mendapatkan kesempatan menghidangkan makanannya kepada Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Menu andalan yang akan ia bawa ke promosi ini adalah Tandoori Malai Chicken, Chicken Tikka Masala, dan Masala Chai Brulée selama periode 17 – 30 Agustus 2015.

Chef kedua adalah Chef Sam Leong. Beliau merupakan Penulis buku masakan, duta masakan cina / singapura, dan TV star terkenal dari Singapura. Perjalanan Kuliner Chef Sam berawal ketika beliau mempelajari hidangan China Singapura dari ayahnya. Kepiauannya membuat makanan terserbut membuatnya mendapatkan kehormatan untuk menjadi koki untuk orang-orang penting seperti Keluarga Kerajaan, President, dan Perdana Menteri. Hidangan-hidangan andalan yang akan dibawa ke dalam Culinary Journey Promotion ini adalah Signature Wasabi Prawns, Pan Seared Lamb Chop, dan Mango Pudding selama periode 28 September – 11 October 2015.

Chef terakhir yang tak kalah hebatnya adalah Chef Theo Randall. Beliau merupakan celebrity chef yang terpilih sebagai ‘Best Italian Restaurant’ di London. Kecintaannya terhadap masakan italia berawal dari pengalaman kulinernya ketika mengunjungi Italia sewaktu kecil. Beliau selalu ingin menjadikan masakan Itali sebagai pengalaman sehari-hari bagi semua orang. Ia berhasil membuat hidangan yang dicintai oleh orang Italia baik gaya tradisional trattoria dan yang baru berbentuk berkat pengalaman kuliner pribadinya. Untuk membagi pengalaman kulinernya tersebut, Ia menyiapkan tiga hidangan khas darinya yaitu Buffalo Mozzarella, Fish Stew, dan Panna Cotta selama periode 2 – 15 November 2015. Set menu dari Chef Theo Randall tersebut juga dapat diimplementasikan menjadi sajian set menu untuk kegiatan Exclusive Table Manner.

Selain menu-menu andalan diatas, Wolf Blass memberikan tiga pilihan Wine yang dapat dinikmati sebagai teman menyantap menu-menu tersebut. Ketiga pilihan winenya adalah Wolf Blass Chardonnay 2013, Wolf Blass Shiraz 2013, dan Wolf Blass Cabernet Sauvignon 2013.
Promo ini memberikan penawaran special kepada para pecinta Wine yaitu setiap pembelian tiga menu dari Culinary Journey akan mendapatkan gelas kedua dari Wolf Blass Wine pilihan istimewa secara gratis. Culinary Journey Promo dapat dinikmati mulai dari tanggal 17 Agustus – 15 November 2015 di Kebun Bambu Restaurant Holiday Inn Bandung, serta seluruh restoran Holiday Inn, Crowne Plaza, dan Intercontinental Hotel and Resort di kawasan Asian and Middle East.
Untuk informasi dan reservasi, bisa menghubungi +62 22 421 1333. Cek juga informasi lengkapnya di social media kami ; Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, Twitter @holidayinnbdg, dan Instagram holidayinnbandung. Anda pun dapat melakukan obrolan langsung dengan admin kami melalui LINE ID @holidayinnbdg.

Comments

Komentar Disini