Nikmati Sajian Koki Selebriti Internasional Holiday Inn Bandung

Destinasi Bandung- Holiday Inn Bandung membawa promosi terbaru dalam destinasi kuliner dengan tema IHG Culinary Journey Promotion. Lewat promo ini, anda dapat menikmati menu-menu special dari tiga Chef Culinary IHG Ambassador yang merupakan international celebrity chef ternama dari berbagai belahan dunia. Tidak hanya itu, IHG juga bekerjasama dengan salah satu Brand Wine ternama yaitu Wolf Blass untuk melengkapi menu-menu spesial tersebut.

“Ketiga koki terkenal yang telah dipilih secara khusus oleh IHG tersebut adalah Chef Sam Leong dari Singapura, Chef Theo Randall dari London, dan Chef Vikas Khanna dari India. Masing-masing Chef akan membawakan hidangan andalan yang memiliki ciri khas khusus dari setiap Chef. Dan hidangan spesial tersebut terdiri dari hidangan pembuka (Appetizer), hidangan utama (Main Course), dan hidangan penutup (Dessert),”ujar Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit.

Baca Juga :  Anda Penyuka Jengkol ? Cobain Deh Ke Rumah Makan D'Jengkol

Chef Vikas Khanna adalah chef masakan india modern terkemuka di Dunia, pemenang Indian Chef Award, dan penulis mengenai makanan. Pengalaman kulinernya berawal dari Amritsar, India tempat dimana ia belajar mengenai hidangan india yang penuh dengan trik dari nenek kesayangannya. Ia kerap kali tampil di televisi seperti Martha Stewart Show dan juga merupakan pembawa acara Masterchef India. Beliau juga terpilih sebagai Chef paling terkenal di New York dan mendapatkan kesempatan menghidangkan makanannya kepada Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama. Menu andalan yang akan ia bawa ke promosi ini adalah Tandoori Malai Chicken, Chicken Tikka Masala, dan Masala Chai Brulée selama periode 17 – 30 Agustus 2015.

Baca Juga :  Puncak HUT Jabar, Jalan Kawasan Gedung Sate Ditutup 4 Hari

Comments

Komentar Disini