Nikmati Suasana Pedesaan di Kampung Layung Cottage Dusun Bambu

0
204

Destinasi Bandung- Nikmati Suasana Pedesaan di Kampung Layung Cottage Dusun Bambu . Ingin menikmati menginap dengan suasana alam pedesaan dengan standar hotel bintang lima ?. Anda bisa mencoba untuk menginap di Kampung Layung Cottage yang berlokasi di kawasan ekowisata Dusun Bambu Kabupaten Bandung.

Di penginapan ini para pengunjung akan di manjakan dengan arsitektur kampung Naga yang berada di Tasikmalaya. Nuansa pedesaan khas kampung naga dan tatar pasundan sangat kental sekali. Arsitektur cottage ini memang di buat seperti aslinya seperti dinding yang terbuat dari kayu dengan ornamen-ornamen yang sangat tradisional.

Untuk fasilitas di penginapan ini mengadopsi standar hotel bintang lima seperti ada tempat tidur, dapur yang modern lengkap dengan kompor listriknya, coffee maker, kamar mandi dengan shower air hangat. Selai itu terdapat ruang tamu dengan televisi, wifi dan meja makan.

Kampung Layung Cottage memiliki tiga tipe dengan harga cottage mulai dari Rp.2.750.000 hingga Rp. 3.750.000 permalamnya.

Bagi Anda yang ingin menginap bisa datang langsung ke ekowisata Dusun Bambu jalan Kolonel Masturi KM 11 Kabupaten Bandung Barat
No. telpon 022-827 82020

Comments

Komentar Disini