Nirwana Textile Dukung Clothing Brand di Tanah Air

0
93

Destinasi Bandung- Nirwana Textile Dukung Clothing Brand di Tanah Air. Nirwana Textile Dukung. Nirwana Textile adalah pabrik kain kaos yang sudah berpengalaman lebih dari tiga puluh tahun. Nirwana Textile bertumbuh dengan pesat mengikuti perkembangan teknologi modern dan menjadi salah satu trend setter pabrik kain di Indonesia, yang menghasilkan kain dengan kualitas tinggi dan dengan harga kompetitif untuk pasar domestik dan internasional.

Selain itu, Nirwana Textile juga selalu memberikan yang terbaik untuk semua customer, termasuk kecepatan pengiriman kain dan pelayanan setelah penjualan (service after sales).

Sebagai partner Kickfest, Nirwana Textile hadir untuk ketiga kalinya di pameran KIKCFEST XIII di kota Bandung dengan berbagai product kain terbaru dan dengan special treatment yang kekinian, cocok untuk kaum milenial,antara lain : Cotton Aromatic, Cotton Coolbreeze, Cotton Luxury, Cotton Feel warm, Cotton Australia, Cotton Hispanic, Cotton Water Repellent, dll.

Hingga saat ini, Nirwana Textile sudah melayani kebutuhan kain untuk ratusan brand, baik brand lokal, clothing dan brand internasional, antara lain : H&M, Avirex, Puma, Fila, Henri Iloyd, Forever 21, Human Greatness (Hgbasiclabs), Logo, Bombboogie, 3 Second, Green Light, Manzone, MOC, Screamous, JSP, Shinning Bright, Rodeo, Crooz, Epidemic, Hooligans, dll.

Nirwana Textile memberi perhatian khusus dan konsisten untuk mendukung perkembangan clothing brand di tanah air. Untuk orderan retail yang kebutuhannya beberapa kilo atau beberapa roll saja, pihak vendor atau clothing bisa langsung pesan di toko kain Nirwana Outlet, di Jalan Hasanudin No.9 Bandung. Sedangkan untuk kebutuhan yang lebih banyak, bisa pesan langsung ke pabrik Nirwana Textile 4 roll perwarna, dengan minimum order 12 roll persekali pemesanan.

Untuk mendapat hasil produksi yang variatif, inovatif, dan milenial Nirwana Textile bekerja sama dengan KOOPA (special treatment dari United Kingdom) dan BOZZETTO (special treatment dari Italy).

Selain itu, Nirwana Textile bekerjasama juga dengan INVESTREE sebagai lembaga keuangan non bank (fintech), yg memberi kemudahan penanggulangan pendanaan bagi customer yang membeli kain dari Nirwana Textile

Selama acara KICKFEST dari Kamis-Minggu (31 Oktober-3 November 2019) di Booth Nirwana Group menggelar beragam acara seperti :

1. Seminar Advance Finishing for Textile Revolution (Selama 3 hari, Kamis – Jumat – Sabtu).
Membahas tentang special treatment, antara lain: kain cotton aromatic (kain wangi), cotton coolbreeze (saat cuaca panas, kain memberi kesejukan), Cotton water repellent (tahan air), Kain washing yg ramah lingkungan, dll.

2. Bozzetto Show dan Koopa Show, mengenai berbagai special treatment secara detail.

3. Ngopi gratis bersama Kang Dudung Sp, *Ipok Aleuh* (kopi kekinian, hits, dari Bandung)

4. Foto booth give away, dapat hadiah kaos-kaos 0kekinian product Nirwana.

5. Selain itu di booth Human Greatness (Hgbasiclabs), dimana Nirwana mensupport 100% bahan bakunya, ada *photo contest* dengan hadiah trip ke Bali untuk 2 orang selama 3 hari dengan akomodasi hotel bintang 5.

Comments

Komentar Disini