Nokia Android Siap Meluncur di Pasar 26 Februari 2017

0
50
Net

Destinasi Bandung- Nokia Android Siap Meluncur di Pasar 26 Februari 2017 . Salah satu brand Smartphone yang sempat menguasai pasar dunia Nokia sudah kembali ke bisnis ponsel sejak meluncurkan Nokia 6 yang terbatas pada pasar Tiongkok.

Langkah perusahaan Finlandia itu tak berhenti begitu saja, Nokia bakal memamerkan perangkatnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017. Bisa jadi setelah ini, ponsel Android tersebut bakal dirilis untuk pasar internasional.

Mengutip laman Gizmochina, Senin (6/2/2017), mitra manufaktur Nokia, HD Global dikabarkan sedang mempersiapkan kehadiran ponsel flagship Nokia yang kemungkinan diberi nama Nokia P1 atau Nokia 8.

Kabarnya smartphone yang sempat di juluki HP sejuta umat ini akan menyiapkan  perangkat premium yang didukung chip Snapdragon 835. Namun karena Samsung telah lebih dahulu memborong seluruh stok chip terbaru Qualcomm itu–sama seperti LG G6 dan Xiaomi Mi 6–kemungkinan Nokia 8 atau P1 akan diperkuat chip Snapdragon 821 atau Snapdragon 835 underclock.

Untuk saat ini memang belum ada kepastian mengenai chipset yang akan dipakai, namun kabarnya smartphone flagship Nokia P1 memiliki layar 2K dan dukungan sertifikat antidebu IP57.

Bukan hanya itu, beberapa spesifikasi yang diramalkan ada pada Nokia 8 maupun P1 di antaranya adalah layar tajam IGZO 2K, bodi tubuh dari material keramik, serta kamera utama dengan sensor 24MP.

Rencananya, smartphone premium Nokia akan diluncurkan pada 26 Februari 2017. Berdasarkan undangan yang diterima kalangan pers, perkenalan smartphone ini hanya berlangsung satu jam saja, yakni 16.30 hingga 17.30 waktu Barcelona.

Comments

Komentar Disini