Nongkrong Asik, Sambil Berendam Dikolam One Eighty Coffee Musik

0
1228
One Eight Cafe / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Nongkrong Asik, Sambil Berendam Dikolam One Eighty Coffee Musik. Kota Bandung, kota segudang kreativitas. Terutama dalam segi kuliner, Bandung merupakan surga para pencinta kuliner, selain banyak makanan yang unik di kota ini, ternyata bandung mempunyai beberapa café dengan arsitektur dan interior yang unik. Salah satunya adalah One Eighty Coffee Musik yang baru saja Grand Opening pada tanggal 15 Juli 2016.

One Eighty Cafe / Destinasi Bandung
One Eighty Cafe / Destinasi Bandung

One Eighty Coffee Musik ini berlokasi di Jl Ganeca No 3, Bandung. Lokasinya persis berhadapan dengan Warung Pasta. Tempat parkirnya tidak terlalu luas hanya menampung sekitar 15 Mobil. One Eighty Coffee Musik ini mulai beroperasi pukul 08.00-23.00 malam untuk setiap hari minggu hingga kamis, berbeda dengan hari jumat dan sabtu beroperasi dari pukul 08.00-00.00 Malam.

One Eighty cafe / Destinasi Bandung
One Eighty cafe / Destinasi Bandung

Café yang memiliki dua lantai ini mengusung konsep yang terinspirasi dari café café yang ada di Bali. One Eighty Coffee Musik cocok untuk tempat nongkrong serta berkumpul bersama keluarga tercinta, hampir di setiap sudut, café ini memiliki interior yang unik, mulai dari Pintu masuk tepat berada di sebelah kanan, di bagian depan kita disambut oleh beberapa meja dan kursi kayu hingga masuk ke dalam bagian café kita akan di sambut oleh interior dengan kaca kaca besar yang menjadi pembatas dengan kolam.

One eighty cafe / Destinasi Bandung
One eighty cafe / Destinasi Bandung

Jika di tempat lain, kolam hanya sebagai pemanis interior café, disini anda bisa nongkrong sambil berendam di dalam kolam tersebut. Dengan keunikan tersebut pengunjung yang berdatangan ke tempat ini tidak hanya orang asli Bandung melainkan dari berbagai macam daerah luar kota Bandung seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, dll.

One Eighty Cafe / Destinasi Bandung
One Eighty Cafe / Destinasi Bandung

Selain harganya yang masih terjangkau di dompet anda, dengan harga minuman mulai dari Rp 18.000 dan makanan mulai di harga Rp 20.000. One Eighty Coffee Musik juga mempunyai fasilitas tempat meeting dengan kapasitas kurang lebih untuk 24 orang, selain itu ada fasilitas lainnya seperti AC, Wifi, Full Musik, Mushola, Toilet, dll

One eighty Cafe / Destinasi Bandung
One eighty Cafe / Destinasi Bandung
One eighty cafe / Destinasi Bandung
One eighty cafe / Destinasi Bandung

Ternyata selain di jalan ganeca ini, One Eighty Coffee Musik membuka cabang lainnya yang berada di lantai atas dari toko roti Primarasa Jl. Pasir Kaliki No. 163, Pasirkaliki dengan konsep yang hampir sama, namun diberi nama yang berbeda yaitu Herb and Spice, jika kalian masih penasaran dengan tempat ini bisa kepoin di akun media sosial instagramnya yaitu : @oneeightycoffee dan jikaingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa hubungi 0822 1800 0155

Comments

Komentar Disini