Nongkrong Seru Sambil Menikmati Makan di Arunika Coffee Bar

0
44

Destinasi Bandung- Nongkrong Seru Sambil Menikmati Makan di Arunika Coffee Bar. Budaya nongkrong sudah tak bisa lepas lagi dari orang Indonesia, kumpul-kumpul bersama teman mengobrol sambil menikmati makanan dan minuman sudah menjadi tradisi bagi kawula muda saat ini. Sehingga banyak sekali tempat nongkrong yang memfasilitasi kegiatan tersebut.

Arunika Coffee Bar merupakan salah satu tempat nongkrong yang pas bagi semua kalangan, terletak di Jl. Terusan Pasir Koja, No.16 Bandung ini tidak hanya menyediakan tempat yang nyaman tapi juga menu makanan yang membuat anda penasaran ingin mencobanya.

Tempatnya yang begitu luas dan juga berbagai area yang dipisah menjadikan tempat ini sangat pas buat kumpul bersama keluarga ataupun teman-teman. Area yang terpisah seperti private area, area lesehan, smoking area yang berada di rooftop, dan juga area coffee bar menjadi beberapa pilihan tempat yang tersedia, dengan dekorasi yang elegan dari desain interior yang memikat menjadikan tempat kekinian ini sangat instagramable.

Masuk ke menu makanan gak cuma tempatnya aja yang oke tapi makanannya juga dapat memanjakan lidah, misalnya roastmary chicken yang ada arunika meskipun tergolong makanan western yang cukup terkenal dan memiliki harga yang lumayan, disini harganya cukup terjangkau dan rasanya pun dijamin bikin nagih, selain itu signature dishnya sendiri seperti Arunika Fried Rice dimana komposisi didalamnya sangat unik yaitu nasi goreng yang di dalamnya terdapat campuran rangginang dan juga nanas dan diberi toping telur dadar yang dicampur dengan potongan daging wagyu.

Untuk dessertnya sendiri terdapat berbagai pilihan menu salah satunya yang menggoda selera adalah poetry malaka yang basicnya menggunakan kue ape yang disajikan dengan tekstur yang berbeda dan diberi toping ice cream, granola, strawberry slice, dan juga saus sarikaya.

Kisaran harga untuk makanan reguler di arunica ini sendiri mulai dari harga Rp. 18.000 sampai Rp. 50.000 dan untuk makanan yang lebih menengah ke atas seperti norwegian salmon, wagyu steak, tenderloin, itu ada dikisaran Rp. 60.000 ke atas.

Karena bertema coffee bar, arunika juga menyediakan berbagai macam aneka kopi dan minuman lainnya seperti the dan juga mojito, kopi di arunika sendiri memiliki rasa yang khas karena menggunakan biji kopi premium yang memiliki cita rasa yang khas. Selain itu arunika juga memiliki konsep dimana setiap bulan biji kopi yang digunakan akan diganti sehingga pelanggan akan merasakan pengalaman yang berbeda di setiap cangkir kopinya, khususnya untuk bulan ini biji kopi yang digunakan adalah el – savador.

Nah kalo untuk minuman kisaran harganya ada di kisaran Rp. 20.000 sampai Rp. 70.000, untuk jam operasionalnya sendiri arunika buka di hari Minggu sampai kamis jam 8 pagi hingga 11 malam sedangkan untuk hari Jumat – Sabtu buka di jam 8 sampai jam 12 malam.

Arunika sendiri membuka reservasi bagi kalian yang ingin mengadakan birthday party, acara komunitas, dan juga kegiatan-kegiatan lainnya, untuk info lebih lanjut bisa hubungi langsung instagramnya di @arunika.coffeebar dan reservasi di 0822 1543 3344. (Rendy Renaldy)

Comments

Komentar Disini