Novotel Bandung Sosialisasi Pupuk Kandang Bio Slurry Ke Warga

0
17

Destinasi Bandung-Novotel Bandung Sosialisasi Pupuk Kandang Bio Slurry Ke Warga.

Dalam rangka memperingati Hari Bumi Internasional di bulan April 2018 ini dan bersamaan dengan menyambut 25 tahun AccorHotels Indonesia, Novotel Bandung menyelenggarakan sebuah kegiatan peduli lingkungan dengan mengangkat “Pupuk Masa Depan Bio-slurry” sebagai bentuk dari komitmen mendukung gerakan lingkungan Planet21.

Pada 25 April 2018, Novotel Bandung mengajak warga untuk berkumpul bersama di aula RW 03 Terasana untuk memperlihatkan seperti apa pupuk bio-slurry dan hasil tanaman yang dirawat menggunakan pupuk tersebut. Pupuk masa depan Bio-slurry ini disosialisasikan manfaat dan penggunaannya kepada warga RW 03 Terasana tersebut.

“Novotel Bandung bekerja sama dengan PT Inovasi Daya Lestari menghadirkan pupuk bio-slurry yang bersifat organik dan sehat untuk pertumbuhan tanaman, sehingga berpotensi menjadi pupuk masa depan yang akan mempermudah generasi selanjutnya untuk menyehatkan tanaman sambil menjaga lingkungan.” jelas Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Bio-slurry atau ampas biogas merupakan produk dari hasil pengolahan biogas berbahan kotoran ternak dan air melalui proses tanpa oksigen (anaerobik) di dalam ruang tertutup. Bio-slurry cair maupun padat dikelompokkan sebagai pupuk organik karena seluruh bahan penyusunnya berasal dari bahan organik yaitu kotoran ternak yang telah berfermentasi. Ini menjadikan bio-slurry sangat baik untuk menyuburkan lahan dan meningkatkan produksi tanaman budi daya

Comments

Komentar Disini