Novotel Bandung Sukses Gelar 5K CHARITY RUN

0
48
Novotel Bandung

Destinasi Bandung-Memperingati satu dekade ini, Novotel Bandung bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Gigi UNPAD menggelar 5K CHARITY RUN pada hari Minggu kemarin tanggal 13 November 2016 jam 6.30 pagi dimulai dan finish di pelataran parkir Novotel Bandung Jalan Cihampelas no 23-25.

Sebanyak kurang lebih 400 orang peserta lari dari Bandung, Jakarta dan Surabaya mengikuti Charity Run Novotel Bandung ini. Antusiasme para pelari ini sangat tinggi terbukti dengan dipenuhinya quota peserta dalam waktu 3 minggu.

Selain mendapatkan kelengkapan lari seperti racepack dan refreshment, mereka juga sudah berdonasi untuk keperluan penderita Bibir Sumbing dan Celah Bolong. Novotel Bandung sendiri juga sangat peduli dengan para penderita celah bibir dan celah bolong yang merupakan salah satu kegiatan CSR Novotel yang sudah beberapa kali pernah dilakukan.

Acara Novotel Bandung CHARITY RUN ini menempuh jarak 5 kilometer di sekitaran Kota Bandung yang dimulai dari Novotel Bandung – Purnawarman – Viadeg – Kebun Kawung dan kembali lagi ke Novotel.

Selain bertabur hadiah, pada acara ini juga diadakan juga mini workshop dan fun games bersama para penderita yang dipandu oleh mahasiswa UNPAD. Mini workshop yang diselenggarakan dan dikerjakan oleh adik adik penderita yang berjumlah 20 orang ini menunjukkan bahwad dengan keterbatasan, mereka juga dapat berkarya dan menunjukan pula bakat mereka.

“Komentar positif terus bermunculan terhadap acara ini. Para peserta lari sangat puas dan bahagia, karena selain berlari juga dapat berdonasi bagi mereka yang membutuhkan. Mereka berharap Novotel bandung dapat mengadakan kembali acara ini di tahun mendatang,”ujar Public Relations Manager Novotel Bandung Ernita Chandrayani.

Comments

Komentar Disini