Nyamannya Menginap dengan Konsep Unik di Namin Dago Hotel

0
499
Namin Hotel

Destinasi Bandung-Nyamannya Menginap dengan Konsep Unik di Namin Dago Hotel . Kota Bandung yang dikenal sebagai Paris Van Java-nya Indonesia ini merupakan salah satu Kota dengan tingkat kunjungan pariwisata terbesar di Indonesia baik wisatawan lokal maupun asing. “Bandung Juara” mungkin slogan itu benar adanya, slogan yang dicetus oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil memang menarik perhatian.

Namin Dago Hotel
Namin Dago Hotel

Tidak hanya dari sektor kuliner, fashion, bahkan tempat wisata yang sangat banyak dapat kita jumpai di Kota Bandung. Banyaknya wisatawan dari luar Kota Bandung yang sengaja untuk menikmati berbagai macam wisata di Kota ini, sehingga tidak asing lagi bahwa banyak sekali tempat penginapan atau hotel yang dapat dijumpai di Kota Ini. Hotel yang mempunyai arsitektur menarik, salah satunya adalah Namin Dago Hotel.

Namin Dago Hotel
Namin Dago Hotel

Namin Dago Hotel merupakan salah satu Hotel di Kota Bandung yang memiliki gaya arsitektur yang berbeda dengan hotel lainnya. Saat anda mendatangi hotel ini anda akan langsung disambut dengan gaya arsitektur yang unik, tampak depan Hotel ini memiliki beberapa baris kaca di lantai dua yang sangat rapih, membuat anda penasaran untuk berkunjung dan menginap di Hotel berbintang tiga ini.

Namin Dago Hotel
Namin Dago Hotel

Nama Hotel ini Terinspirasi dari nama orang tua sang owner tepatnya nama kecil sang ibu. Berdiri sejak Februari 2014 ini memiliki konsep arsitektur semi butik, minimalis, dan modern. Dengan banyaknya kayu yang menempel pada dinding hotel ini membuat kesan minimalis modernnya sangat terasa. Begitu masuk ke lobby hotel anda langsung di sambut dengan arsitektur yang unik, pasalnya kayu yang menempel di dinding tidak hanya satu dua kayu, melainkan banyak sekali kayu yang ditempelkan di dinding hingga ke atas.

Namin Dago Hotel
Namin Dago Hotel

Hotel ini beralamat tidak jauh dari keramaian Kota, tepatnya di Jalan Hasanudin No 10 , Dago, Bandung, Indonesia, 40131 (samping R.S. Borromeus). Lokasi yang sangat strategis menjadi keunggulan hotel ini, tidak jauh dari R.S Borromeus, kuliner, Factory Outlet Unpad, ITB, Bandung Indah Plaza, Balubur Town Square bahkan Flyover Pasoepati, dan Car Free Day di Jalan. Ir . H. Djuanda (Dago) ini bisa di tempuh dengan hanya berjalan kaki.

Namin Dago Hotel
Namin Dago Hotel

Hotel berbintang tiga ini memiliki 5 lantai dengan jumlah 57 Kamar dan 5 type yang berbeda-beda. Selain itu, Jika kalian bosan dengan suasana meeting di dalam kantor, Namin Dago Hotel ini menyediakan fasilitas ruangan khusus meeting. Ada 3 ruangan meeting yang disediakan oleh pihak Namin Dago Hotel dengan macam-macam kapasitas. Fasilitas lainnya adalah Basement, Café, Mushola, dan banyak lagi.

Namin Dago Hotel
Namin Dago Hotel

Di lantai dua terdapat café yang bernama “Soen Coffee” tidak jauh berbeda dengan lantai pertama, di café ini tetap terdapat balutan kayu yang menghiasi dinding, lantai, bahkan meja makan di café tersebut.

Namin Hotel
Namin Hotel

Selain tempatnya yang unik, Soen Coffee ini mengadakan promo sampai akhir bulan November 2016, promo tersebut dinamakan Coffee Holic Buy 2 get 3, so, jangan anda lewatkan karena promo tersebut hanya sampai akhir bulan November 2016 dengan harga mulai dari 20 ribu, Soen Coffee mulai beroperasi dari pukul 10.00-22.00 WIB dan promo tersebut berlaku juga untuk umum.

Namin Hotel
Namin Hotel

Khususnya untuk Anda yang sedang berjalan-jalan ke Kota Bandung Namin Dago Hotel ini bisa menjadi tempat beristirahat dengan arsitektur yang unik dan lokasinya yang sangat strategis, untuk Reservasi ke nomer 022-82526111, email [email protected] , website di www.hotelnamin.com , Instagram @hotelnamin , dan Path NaminDagoHotelbyNaya.

Comments

Komentar Disini