Nyamannya Nongkrong di Sprekken Cafe dan Resto dengan Nuansa Negeri Belanda

0
248

DESTINASI BANDUNG -Nyamannya Nongkrong di Sprekken Cafe dan Resto dengan Nuansa Negeri Belanda. Bandung sebagai kota wisata selalu menyuguhkan destinasi wisata dengan kuliner nya yang beragam.

Tidak Salah jika wisatawan dari luar wilayah Bandung selalu ingin kembali ke kota yang terkenal dengan suasana udara yang sejuk ini.

Selain terkenal dengan wisata alamnya, Bandung juga dikenal dengan wisata kuliner dan kafe serta pusat oleh-olehnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati cafe dengan gaya dan suasana Belanda bisa datang ke Sprekken Cafe.

Sprekken Cafe awalnya adalah tempat oleh-oleh Denhaag Klaapertart, seiring dengan permintaan konsumen Setelah beli Denhaag Klaapertart ingin makan dan ngopi , maka tercetuslah Sprekken Cafe dan Resto.

“Kita ingin Cafe ini sebagai suatu tempat dengan konsep one stop shopping , ketika membeli kue makan nya di cafe ini dengan mencoba menu makanan dan minuman yang ada disini,”ujar pemilik Sprekken cafe dan Resto Jacky Rezano Masui .

Sprekken dalam bahasa Belanda adalah Bicara , Kalau datang kesini para pengunjung bisa saling ngobrol Santai sambil nongkrong dengan suasana yang nyaman.

Menu di Sprekken cafe terdapat dua pilihan Ada western food dan Indonesian food.

Untuk menu Indonesianya ada sop buntut, iga rica, iga bakar, nasi rendang, dan dori sambal matah, Ayam bakar, Ayam goreng Racikan bumbu rempah Indonesia-nya kuat dan sangat terasa dilidah.

Sedangkan, menu westren-nya tidak kalah kalah nikmat seperti carbonara spaghetti, dengan topping beef saikoro cube dengan porsi jumbo dijamin bakal kenyang .

Ada juga salmon mentai dengan rasa gurih.

Untuk minuman ada yoghurt mango, mojito strarwberry, ice coffee jelly, ice green tea, taro frappe, dan alpugatto yang rasanya bikin segar.

Bagi yang suka ngopi di Sperekken cafe dan resto juga menyajikan ragam jenis Kopi mulai dari hot cappuccino, affogato, hot americano, ice cappuccino, hot latte dan masih banyak lagi.

Makanan dan minuman di Sprekken Cafe dibanderol harga cukup terjangkau.

Mulai Rp 10 ribu – Rp 45 ribu untuk minuman, dan Rp 35 ribu sampai Rp 80 ribu untuk makanan.

Sprekken Cafe lokasinya sangat nyaman cocok untuk nongkrong bareng keluarga ataupun rekan bisnis.

Di cafe ini juga Anda bisa menggelar meeting, Acara Ulang tahun dan Arisan dengan kapasitas hingga 50 orang.

Sprekken Cafe dan Resto by Deenhag Kleppetart berlokasi di Jalan Bangreng No 3, Buah Batu, Kota Bandung

Buka setiap Hari mulai pukul 07:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB

Comments

Komentar Disini