Ocktane Racing School, Pencetak Pembalap Belia

0
46
Processed with VSCO with preset

Destinasi Bandung- Ocktane Racing School, Pencetak Pembalap Belia . Dunia otomotif roda dua di Kota Bandung tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar Arie “Ocktane”. Arie Ocktane merupakan pembalap senior asli Kota Bandung. Selain masih aktif dalam kegiatan balap, kini pembalap kelahiran ’81 ini sibuk dengan sekolah balap yang ia bentuk 4 bulan lalu.

Ocktane Racing School / Destinasi Bandung

Ocktane Racing School, hadir bagi para anak-anak yang berbakat dan ingin menyalurkan hobinya.

Octane Racing School / Destinasi Bandung

Ocktane Racing School kini sudah memiliki setidaknya 9 peserta. Para peserta umumnya berusia dari 5 sampai dengan 9 tahun. Memang sangat cocok bagi anak yang memang sudah berbakat dari kecil untuk memaksimalkan bakat pada tahun-tahun emasnya.

Pada sekolah balap ini, Arie memfokuskan untuk melatik fisik dan mental para peserta agar mereka tetap tanggung disetiap lintasan.

Octane Racing School / Destinasi Bandung

Dan yang terpenting, Arie mengajarkan tehnik balap dengan baik dengan terjun langsung di sirkuit.
Para pembalap kecil jembolan Ocktane Racing School mencetak prestasi gemilang. DIantaranya untuk event terakhir yang diikuti, Arie mengatakan setidaknya hampir semua piala diraih oleh anak-anak asuhnya.

Octane Racing School / Destinasi Bandung

Untuk latihan, Arie memilih beberapa tempat yang aman dan nyaman yaitu di Sirkuit Brigif Cimahi dan di Sirkuit Indoor X1 Lucky Square. Syarat untuk mengikuti sekolah balap ini pun cukup mudah, hanya modal niat dan keinginan belajar saja. Tetapi jangan lupa, para peserta diwajibkan memiliki mini bike dan kelengkapan balap sendiri.

Jadwal latihannya sendiri untuk satu minggu adalah 3 kali pertemuan. Untuk biaya latihan satu kali pertemuan dikenakan Rp. 150.000. Bagi kalian yang ingin mendaftarkan anak, adik atau bahkan sodara anda yang berbakat di bidang ini, lebih baik disalurkan dan dilatih oleh yang berpengalaman. Berikan wadah bagi bakat si kecil untuk meraih prestasi, daripada si kecil main di jalanan membahayakan nyawa. (Sheila Nugraha)

Kontak:
Whatsapp : 081312080934 (Arie)
Instagram : @arieocktane

Comments

Komentar Disini