Oded M Danial Walikota Bandung Terpilih Versi Hitung Cepat

0
95

Destinasi Bandung- Oded M Danial Walikota Bandung Terpilih Versi Hitung Cepat. Oded M Danial yang berpasangan dengan Yana Mulyana meraih suara 51,9 % dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung berdasarkan
versi hitung cepat atau quick count dari Paramater Konsultindo Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Oded mengapresiasi para relawan, pendukung, dan para komunitas yang telah berjuang bersama selama 130 hari masa kampanye.

“Namun, perlu saya sampaikan perjuangan Kota Bandung belum usai. Saya ingin mengajak semua warga Bandung bersama membangun dengan kebersamaan,” tutur Oded Rabu (27/6/2018).

Oded meyakini tidak ada proses kotor dan tidak ada manusia super di dunia ini. Artinya ada kekurangan yang perlu dilengkapi dengan dukungan semua pihak.

Sementara itu, Yana Mulyana turut mengucapkan terima kasih kepada partisipan, KPU Kota Bandung, dan seluruh kandidat atas dukungan dan kejujurannya.

“Saya mengapresiasi warga kota Bandung yang terdiri dari komunitas, kaum difabel, anak jalanan, seniman, dan budayawan yang telah mendukung kami,”katanya.

Kemenangan ini diakhiri dengan sujud syukur di atas panggung yang dipimpin langsung oleh Oded. Tampak air mata Oded, Yana, dan masing-masing istrinya mengalir seraya mengamini doa yang dipimpin Ketua Dewan Syariah, Asep Rodi.

Berikut hasil hitung Cepat pemilihan Walikota Bandung yang dirilis Parameter Konsultindo dengan TPS yang masuk 93,22 % :

1.Nurul Arifin – Chairul = 24,30 %
2.Yossie Irianto-Aries. = 24,66 %
3.Oded M Danial – Yana. = 51,03 %

Comments

Komentar Disini