Okupansi Aston Batam Hotel & Residence Tembus 70%

0
21

Destinasi Bandung-Okupansi Aston Batam Hotel & Residence Tembus 70%. Aston Batam Hotel & Residence menggelar Head of Department Meeting, Kamis (28/10/2018). Acara yang dihadiri kepala departemen dan para manajer tersebut menjadi ajang evaluasi sekaligus merayakan keberhasilan Aston Batam Hotel & Residence sebagai salah satu hotel dengan okupansi tertinggi di Batam menembus angka 70%.

General Manager Aston Batam Hotel & Residence Yanuwar Dedy mengungkapkan, tingkat okupansi selama 2018 hingga hari ini diketahui rata-rata mencapai 75.4%. “Tentunya hal ini merupakan prestasi yang cukup baik, mengingat banyaknya hotel baru di Batam,” ujar Yanuwar Dedy.

Kesuksesan Aston Batam Hotel & Residence ini mencerminkan tingkat antusiasme para wisatawan maupun pebisnis untuk datang ke Batam.

“Batam masih merupakan kota yang diminati baik dari tursi luar negeri seperti Singapura dan Malaysia, juga para pebisnis dari Jakarta maupun Sumatra,” jelas Yanuwar.

Yanuwar Dedy pun berharap Aston Batam Hotel & Residence bisa mendapatkan capaian yang lebih membanggakan di tahun-tahun selanjutnya. “Semoga semua pencapaian dan penghargaan di tahun 2017 hingga detik ini dapat memotivasi seluruh karyawan dan manajemen Aston Batam Hotel & Residence agar lebih meningkatkan performa pekerjaannya sehingga membuat hotel ini menjadi lebih baik lagi di sisa tahun 2018 ini,” tambah Yanuwar.

Tentang Aston Batam Hotel and Residence
Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.
Aston Batam Hotel & Residence memiliki 232 kamar dengan 4 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Family dan Suite yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Comments

Komentar Disini