Omega Hotel Management Perluas Bisnis Jasa Konsultan Untuk Hotel Bintang 4, The Royale Krakatau Cilegon

Omega Hotel Management Perluas Bisnis Jasa Konsultan Untuk Hotel Bintang 4, The Royale Krakatau Cilegon

DESTINASI BANDUNG-Omega Hotel Management Perluas Bisnis Jasa Konsultan Untuk Hotel Bintang 4, The Royale Krakatau Cilegon. Tidak dapat dipungkiri, pandemi covid-19 memang memberi dampak yang sangat signifikan kepada industri perhotelan dan pariwisata Indonesia di sepanjang tahun 2020.

Tak terkecuali, ada begitu banyak hotel yang merasakan kerugian dan dampaknya, baik dari sisi tingkat hunian, revenue, hingga peluang menambah market MICE dalam kapasitas yang akhirnya terpaksa harus dibatasi. Banyak hotel yang diharapkan dapat dibuka pada tahun 2020 pun harus mengalami penundaan dikarenakan situasi dan kondisi yang masih tak menentu pada masa pandemi ini.

Sebagai hotel operator dengan tim profesional berpengalaman, langkah OHM untuk berkarya pada situasi pandemi memang tidak pernah berhenti. Ada banyak program dan aktivitas promosi yang diterapkan menyesuaikan kondisi dan mengikuti tren pada era new normal.

Baca Juga :  Acer Tawarkan Beasiswa Internasional untuk Mudahkan Pelanggan Dapatkan Pendidikan yang Berkualitas

Beragam program inovatif dan promosi kreatif, baik untuk kamar ataupun restaurant diberlakukan di hotel-hotel yang berada di bawah naungan OHM, mulai dari Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort yang tersebar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.