Padma Hotel Bandung Bebersih Sungai Cikapundung

0
90

Destinasi Bandung –Padma Hotel Bandung Bebersih Sungai Cikapundung . Sebagai bentuk kecintaan serta keprihatinan terhadap kondisi sungai yang menjadi drainase di kota Bandung yang cenderung kotor, Padma Hotel Bandung mendukung program peduli lingkungan khususnya daerah Ciumbuleuit dengan mengadakan bersih-bersih sungai Cikapundung bersama dengan penduduk sekitar, bermula dari Sungai Cikapundung atas dan turun hingga ke Sungai Siliwangi. Padma Hotel Bandung merasa perlu memberikan bukti nyata, yaitu dengan melakukan bersih-bersih Sungai Cikapundung dengan terjun langsung ke wilayah sungai. Tidak tanggung – tanggung, Padma Hotel Bandung mengajak seluruh karyawan hingga berjumlah 100 orang.

Jarak pembersihan yang cukup panjang ini akan dimulai pada pukul 08.00 pagi dan direncanakan akan selesai pada pukul 10.00 WIB di hari Senin, 4 Februari 2019. Pembersihan sungai ini juga bentuk dukungan terhadap program pemerintah kota Bandung yang hendak menciptakan Bandung lebih bersih dan juga sebagai perayaan atas keberhasilan yang diraih oleh Padma Hotel Bandung sebagai hotel keluarga nomor 1 (satu) di Indonesia, hotel keluarga nomor (5) lima di Asia bahkan masuk ke dalam jajaran hotel keluarga 25 (dua puluh lime) besar terbaik di dunia dan menduduki nomor 16 (enam belas) dunia versi TripAdvisor pada tahun 2019.

“Kami sangat mendukung program wilayah kota Bandung seperti program yang sedang dicanangkan pemerintah kota Bandung yaitu “Citarum Harum”, namun kami mulai dari daerah terdekat mulai dari wilayah dekat hotel kami sampai ke daerah sungai Siliwangi. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami sebagai hotel bintang lima keluarga di Indonesia, Asia bahkan dunia versi TripAdvisor.” Ungkap Nandang Suryana selaku Director of Operation dari Padma Hotels.

Dalam hal ini, Padma Hotel Bandung juga mengundang rekan media untuk dapat berpartisipasi langsung dan mengikuti kegiatan ini. Saatnya Bandung menjadi lebih bersih, karena bersama, segalanya akan lebih mudah!

Comments

Komentar Disini