Padma Hotels Raih Award Hotel Pilihan Tahun 2018 dari TripAdvisor

0
47

Destinasi Bandung-Padma Hotels Raih Award Hotel Pilihan Tahun 2018 dari TripAdvisor.Di awal tahun 2018 ini, Padma Hotels dengan bangga mengumumkan penghargaan dari TripAdvisor untuk dua propertynya yaitu Padma Resort Ubud dan Padma Hotel Bandung bersama dengan beberapa hotel lainnya di Indonesia, Asia dan Dunia.

Pemilihan penghargaan ini ditentukan berdasarkan ulasan yang terkumpul dari para pelancong di seluruh dunia diantara 8,095 hotel, 94 negara dan delapan wilayah berbeda setiap tahunnya. Hal lain yang diperhitungkan tentu saja dari segi kualitas, servis dan harga sebagai mutu terbaik yang layak menjadi pemenang penghargaan ini.

Sebagai property hotel bintang 5 terbaru dari Padma Hotels yaitu Padma Resort Ubud dengan lokasi yang indah dan luar biasa di Ubud telah berhasil meraih penghargaan sebagai:
#22 Top 25 Value for Money Hotels – World
#6 Top 25 Value for Money Hotels – Asia
#1 Top 10 Value for Money Hotels – Indonesia
#9 Top 25 Hotels – Indonesia
#9 Top 25 Luxury Hotels in Indonesia
Terlepas dari kesuksesan Padma Resort Ubud, para pelancong juga dapat menjadikan kota Bandung sebagai inspirasi liburan keluarga karena Padma Hotel Bandung juga terpilih menjadi hotel terbaik untuk keluarga dengan pemandangan spektakular dan diakui dengan kategori:
#21 Top Hotels for Families – World
#3 Top 25 Hotels for Families – Asia
#1 Top 25 Hotels for Families – Indonesia

Memliki banyak aktivitas yang dapat dinikmati keluarga dan keramahan yang luar biasa dari butler service 24 jam selama berada di hotel. Padma Hotel Bandung juga terpilih menjadi hotel nomor 1 diantara hotel dan resort lainnya di Bandung yang dapat dilihat di TripAdvisor. The TripAdvisor Traveller’s Choice Awards ini mengangkat akomodasi terbaik yang dapat ditemukan sesuai dengan kategori yang dicari.

Tjipjanto Soerjanto, Direktur Operasional dari Padma Hotel mengungkapkan, “Bagi kami, kesuksesan yang diraih adalah tentang konsistensi. Dan dengan penghargaan ini; kami berkomitmen untuk tetap bersunguh–sungguh dalam meningkatkan pelayanan kami menjadi yang terbaik.”

Comments

Komentar Disini