Paket Ramadhan di Prama Grand Preanger Bandung

0
87

Destinasi Bandung- Paket Ramadhan di Prama Grand Preanger Bandung. Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Prama Grand Preanger memberikan beragam penawaran menarik bagi Anda mulai dari paket kamar hingga paket berbuka puasa.

Melengkapi keistimewaan Bulan Ramadhan, Prama Grand Preanger memberikan diskon menarik sebesar 60% dari harga publish, berlaku mulai tanggal 27 Mei – 22 Juni 2017. Dengan harga Rp. 700.000 net/kamar/malam, Anda sudah bisa mendapatkan sarapan/sahur untuk 2 orang dan harga spesial untuk Paket Buka Puasa “Nusantara Ramadhan Feast” yaitu Rp.158.000 net/orang. Dengan mengambil paket buka puasa ini, Anda juga berkesempatan mendapatkan grand doorprize 1 unit iPhone 7 dan beragam hadiah mingguan lainnya.

Untuk Paket Berbuka Puasa, Prama Grand Preanger mengusung konsep “Nusantara Ramadhan Feast”. Tema tersebut dilatarbelakangi oleh keragaman Bumi Nusantara sebagai pemersatu Negeri Indonesia yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya. Hal ini ditandai dengan dekorasi di Lobby Area yaitu Rumah Tana Toraja yang juga dijadikan sebagai area Photo Corner, dan berbagai dekorasi lainnya seperti Sunda, Sumba, Bali & Lombok. Dengan harga Rp. 155.000++/orang, Anda sudah bisa mendapatkan All You Can Eat berbagai menu nusantara dari Sabang – Merauke, berlaku mulai tanggal 27 Mei – 24 Juni 2017. Dapatkan juga promo menarik Buy 4 get 5 berlaku kelipatan. Dengan mengambil paket buka puasa ini, Anda juga berkesempatan mendapatkan grand doorprize 1 unit iPhone 7 dan beragam hadiah mingguan lainnya.
Untuk info lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 22 423 1631 atau follow twitter: @pramapreanger ,instagram:@pramagrandpreanger dan fan page kami : Prama GrandPreanger.

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013. Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total 187 kamar, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger.

Comments

Komentar Disini