Palalangon Park Wisata Selfie Kapal Titanic di Gambung Ciwidey

0
226
Palalangon Park / Destinasibandung

Destinasi Bandung-Palalangon Park Wisata Selfie Kapal Titanic di Gambung Ciwidey. Destinasi wisata baru di kawasan Bandung seakan tidak ada habisnya, selalu bermunculan tempat-tempat wisata baru dengan konsep dan kontur alam yang wajib wisatawan untuk kunjungi.

Palalangon Park / Destinasibandung

Salah satu destinasi wisata yang terbilang baru di kawasan Bandung Selatan adalah Palalangon Park. Palalangon Park menawarkan pemandangan alam yang masih asri diatas bukit kawasan Gambung Ciwidey dengan menghadirkan kolam renang dan spot foto yang instagramable.

Palalangon Park / Destinasibandung

Hanya dengan membayar tiket Rp 20 ribu untuk dewasa dan Rp.10 ribu untuk anak-anak para pengunjung bisa menikmati sejumlah wahana yang ada di objek wisata yang beralamatkan di Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Palalangon Park / Destinasibandung

Destinasi wisata yang berdiri di tanah seluas 30 hektar ini dibangun Bulan Agustus Tahun 2018 lalu. Sebelum menjadi objek wisata. itu hanya digunakan sebagai vila dan kebun.

Palalangon Park / Destinasibandung

Di Palalangon Park, terdapat 3 buah kolam renang, 1 buah kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman 1 meter dan 2 buah kolam renang khusus anak-anak lengkap dengan wahana mini waterboom-nya. Berenang di kolam renang ini gratis karena sudah termasuk dalam tiket masuk ketika memasuki Palalangon Park. Pengunjung juga bisa menyewa ban pelampung dengan harga Rp 10.000.

Palalangon Park / Destinasibandung

Selain kolam renang biasa, pengunjung juga bisa menikmati berenang di kolam air hangat yang tersedia hanya pada hari minggu saja.

Palalangon Park / Destinasibandung

Selain itu di Palalangon Park juga terdapat danau yang menyediakan perahu bebek bisa melakukan aktifitas santai mengitari danau. Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan membayar Rp 15.000 saja.

Palalangon Park / Destinasibandung

Palalangon Park sangat cocok bagi Anda yang ingin membawa keluarga ataupun sahabat berlibur, karena selain terdapat kolam renang gratis, pastinya banyak spot foto selfie yang instagenik seperti spot kapal untuk berfoto ala Titanic, spot foto balon gas, kastil, air tejun, jembatan bambu, tulisan love dan lingkaran yang dihiasi bunga. Untuk bisa foto di spot foto tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis.

Palalangon Park / Destinasibandung

Setelah lelah berkeliling di area ini, para pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan, karena pengelola juga menyediakan kantin dan cafe yang bisa di pilih sesuai dengan selera. Menu yang disajikan di rumah makan ini merupakan makanan khas Bandung seperti nasi liwet, pepes, ayam goreng lengkap dengan tahu, tempe, lalap, ikan bakar, sop, dan juga tempat ngopi.

Palalangon Park / Destinasibandung

Yang membedakan dengan objek wisata lainnya, di Palalangon Park ini bagi pengunjung yang ingin bernyanyi terdapat fasilitas tempat karaoke dengan tarif biaya Rp 10.000 untuk satu lagu dan Rp 50.000 untuk menyewa karaoke studio selama 1 jam. Terdapat juga penginapan yang siap untuk disewakan bagi para wisatawan dengan range harga mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.500.000 per malam.

Palalangon Park / Destinasibandung

Bagaimana seru bukan ? Bagi yang penasaran bisa datang langsung ke Palalangon Park yang berada di Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu,Gambung Kabupaten Bandung.

Harga tiket dewasa Rp.20 ribu dan anak-anak Rp.10 ribu sudah termasuk gratis berenang.

Comments

Komentar Disini