PaMaMan Hidangan Nusantara di favehotel Hyper Square

0
75
.

Destinasi Bandung- PaMaMan Hidangan Nusantara di favehotel  Hyper Square Bandung. Kota Bandung merupakan destinasi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Kota yang terkenal dijuluki Paris Van Java memiliki segudang keunikan dan daya tarik. Tak terkecuali dalam segi kulinernya. Selain wisata alam, dan Fashionnya, Bandung emang sudah terkenal akan keunikan dan banyaknya makanan yang wajib di coba oleh para pecinta kuliner.

Pamaman / Destinasi Bandung
Pamaman / Destinasi Bandung

Berbicara mengenai Kuliner yang ada di Kota Bandung tidak akan ada habisnya, selain banyak makanan yang unik dan tentunya dengan harga yang murah. pasalnya Kota ini memiliki Sumber Daya Manusia dengan daya kreatifitas yang sangat tinggi, dengan kreatifitas yang sangat tinggi membuat banyak makanan dibungkus dengan sebutan yang unik. Salah satunya yang ada di favehotel Hyper Square Bandung.

Pamaman / Destinasi Bandung
Pamaman / Destinasi Bandung

PaMaMan begitu hidangan yang disajikan di tempat ini. tidak sedikit orang yang mencari tahu apa arti dari sebutan tersebut. Program PaMaMan merupakan ide plesetan yang berawal dari Hotel Manager Fave Hotel Paskal Hypersquare. Paket Makan Mantap itulah kepanjangan dari program yang ada saat ini di favehotel Hyper Square.

PaMaman / Destinasi Bandung
PaMaman / Destinasi Bandung

Periode Paket Makan Mantap itu sendiri sudah dimulai sejak pertengahan November dan masih akan berlangsung hingga 2017. Selain memiliki nama program yang unik, harganya pun sangat relative murah hanya dibanderol Rp 35.000 – nett sudah termasuk Hot/Ice Tea atau Lemon Tea.
Ada beberapa pilihan makanan Nusantara yang terdapat di program ini diantaranya Ayam Bakar, Ikan Goreng Kipas, Ikan Bakar Sambal Matah, Ayam Kremes, Nasi Bakar, dan Ikan pepes. Namun jika anda ingin mencoba makanan yang menjadi best seller di tempat ini bisa mencoba Nasi Bakar yang dilengkapi dengan Ayam Kampung dan Sambal Terasi serta Ikan Bakar Sambal Matah yang dilengkapi dengan ikan Mahi-Mahi dan Sambal Matah Bali.

Pamaman / Destinasi Bandung
Pamaman / Destinasi Bandung

Menurut Maman selaku FBM dan Panji selaku Executive Chef Fave Hotel Hypersquare keunggulan yang terdapat dalam promo ini adalah makanannya yang tradisional dengan cita rasa Nusantara serta harga yang bersahabat dan sudah include minuman.

Jika anda penasaran dengan hidangan dalam program PaMaMan ini bisa langsung datang ke tempat yang beralamat di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung 40181 – Jawa Barat, Indonesia, atau bisa booking via telpon di (62-22) 87786333. email: [email protected] ,Facebook : Favehotel Hyper Square, Twitter : @favehypersquare , dan Instagram : favehypersquare

Comments

Komentar Disini