Pameran Art Deco Bersama Duo Asep Digelar di Grand Savoy Homann

0
43

Destinasi Bandung- Asep Berlian dan Asep Chaerulloh yang tergabung dalam Paguyuban Asep Dunia mengadakan pameran lukisan di hotel Grand Savoy Homann jalan Asia Afrika kota Bandung Jumat (15/2/2019).

Dalam gelaran tersebut bertepatan juga dengan hari jadi hotel Grand Savoy Homann Bandung.

Pameran yang diadakan dengan mengusung konsep “Experience Lines and Colours Decorative Duo Asep Arround The World Back To Art Deco” yang mengangkat tentang berbagai kehidupan dan perjalanan di tengah hiruk pikuk kota dari berbagai negara.

“Yang mana tujuan dari konsep ini bahwa dalam kehidupan banyak yang harus di pertegas yang di visual kan dalam penekan garis dan warna pada lukisan ,”ujar salah satu pelukis Asep Chaerulloh kepada Destinasi Bandung.

Lebih lanjut Asep mengatakan, total karya lukisan yang terpajang di loby hotel mencapai 44 lukisan yang terdiri dari lukisan Asep Berlian sebanyak 20 lukisan , Asep Chaerulloh sebanyak 20 lukisan dan 4 lukisan dari bintang tamu.

Pameran yang di buka secara langsung oleh Wakil Walikota Bandung Yana Mulayana berlangsung sangat meriah dengan di selingi live perform dari Duo Asep. Pameran turut dihadiri beberapa bupati dari beberapa daerah. (Bagus Wijaya)

Comments

Komentar Disini