Parade Chef “F&B Conference 2018” Bersama Horison Group

0
185

Destinasi Bandung- Parade Chef “F&B Conference 2018” Bersama Horison Group . Sebagai hotel yang bertaraf internasional dengan nuansa lokal di Indonesia yang mementingkan segala aspek dalam pelayanan, khususnya food & beverages. Untuk menunjang pelayanan tersebut Horison Group menggelar F&B Conference 2018 yang dihadiri oleh seluruh F&B dan Chef dari Horison Hotels Group se-Indonesia. Acara yang digelar di Hotel Horison Karang Setra Bandung, Kamis (22/2/2018).

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini diawali dengan opening speech oleh Direksi PT Metropolitan Golden Management M Ridwan dan Basari dan Selain itu acara ini diisi sharing mengenai makanan dan minuman, menu, dan manajemen bisnis oleh pemilik Warunk Upnormal. Serta pengenalan vendor yang selalu dibawa oleh Horison Hotels Group.

Sedangkan pada hari kedua, acara akan di isi dengan demo cooking oleh Chef Axhiang Lee yang dikenal sebagai celebrity chef di lanjutkan dengan presentasi oleh Dr. Arif MM selaku dosen perhotelan Bina Nusantara.

Menurut Director of Marketing Communication Metropolitan Golden Management, Heni Juniarti, acara ini bertujuan agar seluruh hotel yang bergabung dalam Horison Hotels Group memiliki penyamarataan visi dan misi.

“Agar rasa makanan, menu, dan pelayanan hotel di bawah kami dari seluruh Indonesia itu sama,” katanya.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel selama 14 tahun. Mereka selalu memanfaatkan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya lokal. Hingga kini mereka telah mengoperasikan 47 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar.

Comments

Komentar Disini