Patra Hotels & Resorts Gelar Acara Chef Gathering di Bandung

0
67

Destinasi Bandung-Patra Hotels & Resorts Gelar Acara Chef Gathering di Bandung. Bertempat di Patra Hotel Bandung, untuk pertama kalinya Patra Hotels & Resorts sebagai salah satu pilar bisnis Patra Jasa selain Patra Land dan Patra Services, menggelar acara Chef Gathering selama 3 hari 2 malam , Kamis (16/2/2017).

Rangkaian acara yang di buka oleh Direktur Keuangan dan SDM Patra Jasa Rizki P. Hasan, dilaksanakan dengan tujuan untuk membuat sebuah standarisasi menu dan rasa pada hidangan yang akan di sajikan di restoran tiap-tiap Hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Patra Hotels & Resorts.

Ada sekitar 21 peserta dalam acara yang dihadiri oleh 7 General Manager, 7 Executive Chef, 3 Food & Beverage Manager dan 4 Pastry Chef. Dalam acara tersebut dibimbing oleh Senior Vice President Hotels & Business Support Angkoso B. Soekadari, dari 7 Hotel Patra Jasa yang tersebar di Jakarta, Semarang, Parapat, Bali, Anyer, Bandung dan Palembang.

Chef gathering dengan tema Passion for Quality and Desire to service ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan Patra Hotels & Resorts, dan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dari proses rebranding Patra Jasa, sehingga diharapkan dengan terselenggaranya chef gathering ini.

“Nantinya kami memang bisa menjadi pengelola hotel yang lebih dinamis, kompetitif dan menjaga kualitas,”ujar Rizki P.

Kegitatan ini dapat diartikan sebagai jawaban untuk menghadapi perkembangan industry kuliner yang terus tumbuh seiring dengan kesadaran konsumen terhadap cita rasa dan penyajian hidangan yang sempurna. Melalui Chef Gathering para peserta akan diajarkan beberapa theory dan langsung mempraktekan bagaimana membuat hidangan pembuka, hidangan utama sampai dengan pencuci mulut dan kesemuanya akan di nilai mulai dari persiapan, hingga penyajiannya, di mana yang terbaik dari penilaian tersebut akan dijadikan standard menu Patra Hotels & Resorts.

Comments

Komentar Disini