Pelatih Persib Pantau Langsung Pemain Brazil Raphael Rekan Neymar

0
46
Liputan6.com

Destinasi Bandung- Pelatih Persib Pantau Langsung Pemain Brazil Raphael Rekan Neymar. Persib Bandung kedatangan pemain asal Brazil Raphael Lima Carioca. Penyerang yang berteman dengan penyerang Barcelona Neymar ini akan dipantau selama beberapa hari oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman atau biasa disapa Djanur.

“Dia berusia 25 tahun karena sudah di Jakarta pengen ikut seleksi, apa salahnya kita coba dan kita lihat saja toh tidak beresiko juga,”tutur Djanur saat ditemui di Mess Persib, Kamis (2/2/2017).

Lebih lanjut Djanur mengatakan,secara keseluruhan dirinya masih buta akan kemampuan Raphael, namun dari video yang dia lihat sang pemain memiliki dribbling dan kemampuan cukup baik dalam mencetak gol.

“Jadi dia ada yang menawarkan dan saya gak tahu kemampuannya masih buta. Ada sepintas melihat video tapi tidak tahu persis dilapangannya seperti apa. Saya lihat sepintas di video dia striker dari posturnya mempunyai kecepatan,”kata pria asal Sumedang ini.

Menurut Djanur, keputusan apakah Raphael bakal direkrut tim juara ISL 2014 itu akan diputuskan dalam beberapa hari kedepan.

“Sekarang belum bisa ambil keputusan kita akan lihat nanti di lapangan seperti apa. Sekarang sih tetap fokus kepada persiapan yang kita sudah buat untuk Piala Presiden,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini