Pelatih Persib Tekankan Perpaduan Pemain Senior dan Junior

0
31
Djadjang Nurdjaman / destinasi bandung

Destinasi Bandung- Pelatih Persib Tekankan Perpaduan Pemain Senior dan Junior. Terkait dengan regulasi pembatasan usia pemain dari PSSI, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman terus berupaya membuat perpaduan kolaborasi pemain senior dan pemain muda di timnya. ‎Pada Piala Presiden 2017, setiap tim harus menyertakan 3 pemain U-23 sebagai starter dan minimalnya bermain selama 45 menit.

Djanur sapaan akrabnya mengatakan, kolaborasi tersebut merupakan hal positif. Tetapi untuk kompetisi Liga 1 masih berat. Pasalnya ada target besar menjadi juara dan harus berkompetisi di level Asia.

“Kalau diterapkan di Piala Presiden ‎memang tepat. Tapi kalau untuk kompetisi saya pikir kurang tepat. Dilema pasti ada dan itu adalah tantangan besar,” ujar Djanur kepada wartawan di Mess Persib, Jln. Achmad Yani, Kamis (2/2/2017).

Di singgung soal potensi para pemain mudanya saat ini, Djanur mengaku memang tak mudah mengorbitkan ‎seorang pemain. Tetapi, para pemain muda yang kini promosi setidaknya sudah diketahui kualitasnya di fase Persib junior.

“Saya terus mendapatkan laporan soal pemain muda. Seperti Henhen, saya dengan dia potensial dan saya juga melihatnya langsung saat bermain di jepara,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini