Pelatih Persija Protes Keras ke PSSI Minta Persib di Beri Sanksi

0
25

Destinasi Bandung- Pelatih Persija Protes Keras ke PSSI Minta Persib di Beri Sanksi . Pertandingan yang berlangsung panas antara Persib Bandung saat menjamu Persija berlangsung hingga pertandingan usai. Para suporter Persib Bandung atau yang biasa disapa bobotoh terpancing dengan menimpuki official dan pemain Persija di Ruang ganti dan bench di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

Pelatih Persija Teco yang berasal Brasil itu kemudian mendesak PSSI agar tegas memberikan sanksi terhadap tuan rumah. Alasannya, ia menilai, sepanjang laga berlangsung ada banyak kejadian lemparan botol minuman dari penonton ke lapangan. Laga sering terhenti karena lemparan botol sempat hampir mengenai pemain Persija ketika hendak melakukan sepak pojok. Ada juga lemparan botol yang menyasar ke bench Persija.

Ketika wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, lemparan botol lebih banyak ada beberapa flare yang menyala. “PSSI harus tegas soal pelemparan ini. kita tidak boleh main di sini, lihat sendiri berapa botol yang ada di lapangan, berapa kali berhenti pertandingan. PSSI harus keras,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini