Peluncuran Kamar Baru dengan Manajemen Baru Hotel Horison Bandung

0
16

Destinasi Bandung- Peluncuran Kamar Baru dengan Manajemen Baru Hotel Horison Bandung . Malabar Coffee Shop Hotel Horison Ultima Bandung diramaikan oleh kedatangan rekan media yang menghadiri event Media Gathering bertajuk “Get Closer to Hotel Horison Ultima Bandung”.

Melalui event tersebut, Hanna Della Andrea (Dhea) selaku Marketing Manager memperkenalkan pilot dan copilot baru yang memimpin hotel bintang empat di kawasan Buah Batu ini. Adalah Syahrir Arief, CHA dan Aty Fadjariaty, CHA yang kini menjabat sebagai General Manager dan Executive Assistant Manager mulai 1 Agustus 2017 yang lalu.

Syahrir Arief, CHA bukan nama yang asing di PT Metropolitan Golden Management, perusahaan yang menaungi Horison Hotels Group. Sudah 9 hotel yang beliau pimpin hingga terakhir beliau berlabuh di Horison Kendari. Sedangkan Aty Fadjariaty, CHA sendiri sudah lebih dari 25 tahun berkecimpung di dunia Perhotelan. Duet Arief – Aty pun diharapkan dapat membawa angin segar bagi hotel yang berusia 25 tahun ini.
“Selain memperkenalkan 2 pimpinan baru, kami juga dengan bangga menginformasikan bahwa saat ini Hotel Horison Ultima Bandung memiliki 64 kamar di lantai 4 dan 5 yang telah direnovasi,” ujar wanita yang akrab disapa Dhea ini. “Kamar tersebut terdiri dari tipe Super Deluxe dan Executive Suite dengan luas kamar masing–masing 32 m² dan 64 m²,” sambungnya lagi.

Pada acara tersebut, rekan media juga diajak berkeliling untuk melihat kamar yang telah direnovasi. Nuansa kamar yang sama sekali berbeda menciptakan aura baru bagi salah satu hotel legendaris di Kota Bandung ini. Selain diajak berkeliling, lomba foto dan caption menarik yang bertemakan HUT RI ke-72 pun digelar, seperti berfoto dengan Menu Kemerdekaan yaitu Nasi Bambu Runcing di mana para tamu sedang asyik menikmatinya dengan penuh semangat, atau berfoto di stand photo booth 3D yang telah tersedia di Lobby. Bagi Pemenang Foto dan Caption Menarik mendapat hadiah voucher menginap di kamar Baru tipe Super Deluxe.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 1991, Hotel Horison Ultima Bandung telah memiliki 2 Convention Hall dan 16 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax. Serta terdapat 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, juga dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti: Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, Okoh Japanese Restaurant, Fitness Center & Sauna, 3 Kolam Renang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran Olympic, tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry. Selain itu Hotel Horison Ultima Bandung terletak di lokasi yang strategis, mudah diakses dan dijangkau dari Pintu Tol Buah Batu hanya 5 menit dan untuk menuju Airport hanya 20 menit saja, berada di tengah kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Mall atau lainnya. Oleh karena itu Hotel Horison Ultima Bandung ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap.

Comments

Komentar Disini