Pemenang Grand Prize Uang Tunai Rp80 Juta IndiHome Paket Berkah 2020 Berasal Dari Witel Bandung Barat

0
66

Destinasibandung – Pemenang Grand Prize Uang Tunai Rp80 Juta IndiHome Paket Berkah 2020 Berasal Dari Witel Bandung Barat. Program undian bertajuk IndiHome Milyarder Paket Rumah Ceria & Berkah dari Rumah 2020 yang di lakukan serentak secara nasional pada hari Rabu, 15 Juni 2020 dengan jumlah total sebanyak 14 pelanggan IndiHome yang mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta, serta 288 pelanggan yang mendapatkan top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta mendapat sambutan luar biasa terutama kepada para pemenang undian. Untuk Witel Bandung Barat yang mencakup area Kabupaten Bandung Barat, Cimahi dan Kabupaten Bandung berhasil mendapatkan 5 pemenang, salah satunya berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp80 juta.

Penyerahan secara simbolis sendiri di lakukan oleh General Manager Telkom Bandung Barat, Tedi Rukmantara kepada perwakilan pemenang pada hari Jum’at, 07 Agustus 2020 yang di laksanakan di Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Pemenang undian IndiHome paket berkah 2020 senilai Rp80 juta berhasil di menangkan Tuti Pratiwi (37), sementara itu pemenang undian IndiHome Milyader Rumah Ceria 2020 di menangkan oleh Nena Ayuning Tias (30). Untuk ketiga pemenang lainnya yang mendapatkan uang tunai Rp10 juta berdomisili di Soreang.

Penyerahan simbolis hadiah uang tunai Rp 80juta kepada pemenang oleh GM Telkom Bandung Barat, Tedi Rukmantara

“ Menurut Nena salah satu pemenang dirinya tidak menyangka sama sekali mendapatkan hadiah tersebut, apalagi baru saja menjadi pelanggan IndiHome 1 bulan yang lalu, dengan layanan cepat dari IndiHome yang dia dapatkan sangat membantu sistem pembelajaran daring di rumah bagi anak-anaknya”.

Program undian ini di lakukan selama 3 bulan sekali, dan para pemenang sebelumnya berhak untuk menjadi pemenang undian berikutnya dengan cara menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

Foto bersama, Pemenang undian beserta management IndiHome Witel Bandung Barat

Dalam simbolis penyerahan hadiah yang di lakukan dengan suasana akrab tersebut, selain para pemenang, perwakilan dari management juga turut serta menghadiri dan menyaksikan kegiatan tersebut. Di akhir sambutannya, General Manager Telkom Bandung Barat, Tedi Rukmantara mengharapkan semua masyarakat bisa menikmati layanan dari IndiHome dan senantiasa menjadi pelanggan loyal.

Comments

Komentar Disini