Pengobatan Gratis Novotel Bandung

Hotel Novotel Bandung Mengadakan Kegiatan Sosial Pengobatan Gratis

0
272

Destinasi Bandung – Sebagai bentuk kepedulian sosial, Hotel Novotel Bandung menggelar acara CSR berupa pengobatan gratis yang di ikuti sekitar 300 warga dari daerah kecamatan Cicendo dan sekitarnya, senin (15/6/2015). Dengan menggandeng komunitas sosial dari Rotary Club Bandung Braga Metropolitan, acara ini berlokasi di basement Novotel Bandung.

Kegiatan pengobatan gratis ini juga di dukung oleh klinik Padjajaran yang menyediakan belasan tenaga medis yang cepat tanggap melayani pasien. Tenaga medis yang terdiri dari dokter, suster, dan para apoteker dibantu oleh sukarelawan dari Rotary Club Bandung Braga Metropolitan, karyawan Novotel, dan beberapa aktivis muda. Selain warga sekitar, acara ini juga di hadiri oleh Camat kelurahan Cicendo, Fajar Kurniawan yang sekaligus ikut meninjau berlangsungnya kegiatan CSR , yang kebanyakan di ikuti oleh warga wanita berusia lanjut.

Pada saat yang bersamaan, istri Walikota Bandung, Athalia Kamil beserta komunitas dari Forum Rembug Peduli Sehat Bandung juga ikut meninjau kegiatan positif ini. Beliau juga menyatakan apresiasinya kepada Novotel Bandung untuk kepeduliannya di bidang sosial untuk masyarakat. General Manager Novotel Bandung, Marak Setiadi, berharap kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terutama masyarakat yang ada disekitar Hotel Novotel. Beliau menambahkan pengobatan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat dan membantu bagi warga yang membutuhkan.

Comments

Komentar Disini