Penyanyi Naura Siap Hibur Anak-anak Bandung di Konser Dongeng 3

0
65

Destinasi Bandung- Penyanyi Naura Siap Hibur Anak-anak Bandung di Konser Dongeng 3 . Kesuksesan Konser Dongeng Naura mengantarkan promotor Kaleia Creative Event untuk menghadirkan kembali Konser Dongeng 3 Naura di Bandung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) jalan Tamansari kota Bandung, Sabtu 1 Desember 2018 mendatang.

Creative Event dari Kaleia Inna Erlina mengatakan, sebagai penyanyi anak yang selalu menginspirasi, promotor sudah menyediakan 2.000 lembar tiket yang saat ini telah habis sebanyak 80 persen.

“Penjualan pihak promotor telah ludes habis beberapa jam saja setelah tiket box dibuka. Sisanya tiket bisa dibeli lewat BNI sebagai sponsor dan Blibli.com,” ujarnya kepada wartawan di kota Bandung , Kamis (22/11/2018).

Project Manager Kaleia Creative Event Windy A Manoch mengatakan, di konser Dongeng 3 Naura ini akan berbeda dengan konser tahun sebelumnya.

Perbedaan ini akan terlihat dengan adanya pasar dongeng yang pertama kali diadakan di Bandung pada 30 September 2018.

“Pasar dongeng ini akan hadir berbagai kegiatan menarik seperti lomba menyanyi lagu Naura, dan adanya mainan squishy,” ujar Windy di Rencang Ngopi, Jalan Taman Pramuka No 171, Kamis (22/11/2018).

Sementara itu sang komposer konser Dongeng 3 Naura yang juga sebagai pencipta lagu-lagu Naura Tantra mengatakan, di konser dongeng 3 ini akan lebih banyak kejutan karena akan banyak lagu baru dan Naura akan menyanyikan singlenya satu persatu.

Di tempat terpisah Baldy ayah dari Naura dalam teleconference mengatakan jika saat ini Naura sudah mempersiapkan konser Dongeng 3 Naura dengan latihan koreografi, fisik, dan vokal.Di konser ini akan dibedakan dengan adanya video mapping dan akan ada materi lagu baru yang akan dinyanyikan.

Naura merupakan seorang penyanyi cilik yang merupakan putri dari Riafinola Ifani Sari, personel Be3. Naura yang bercita-cita menjadi salah satu pemain pertunjukan drama musical seperti matilda , sound of music dan broadway ini memiliki segudang hobi yang lekat dengan seni seperti menyanyi, menari, menggambar, gymnastic hingga menonton pertunjukkan musikal.

Konser Dongeng 3 Naura ini akan berlangsung di Sabuga dimulai pukul 19.00 WIB dengan membawakan 30 lagu bersama Ava Victoria Orchestra.

Comments

Komentar Disini