Perayaan Cinta & Imlek di Best Western Premier La Grande Hotel

0
90

Destinasi Bandung-Perayaan Cinta & Imlek di Best Western Premier La Grande Hotel. Merayakan hari Valentine yang hanya datang satu kali dalam setahun memang perlu persiapan yang matang. Terlebih lagi, jika kamu ingin membuat momen Valentine tahun ini menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan bersama pasangan. Best Western Premier La Grande Hotel yang berlokasi di jalan Merdeka, Bandung menyiapkan atmosfir dan suasana yang mendukung bagi Anda yang ingin merayakan “Hari Kasih Sayang” yang dikemas khusus dalam “Let Love In Dinner” pada tanggal 14 Februari 2018 di Parc de Ville Restaurant.

Tamu dimanjakan dengan 6 set menu spesial valentine yang dipersiapkan oleh Chef Yono, disajikan mulai dari appetizer sampai dengan dessert, diiringi lagu-lagu bertema cinta sehingga membuat suasana malam Valentine menjadi lebih hangat. Dimulai dari Couple Combination Platter Pan-Seared Duck Spinach Salad with banana curry sauce and ikura berupa perpaduan irisan daging fillet bebek yang dimasak dengan teknik pan-seared ditambah ikura di atas-nya, dengan saus kari pisang di sekelilingnya. Dilanjutkan dengan hidangan Sailor Cream Soup Scallop and Tobiko, sup krim hijau dengan daging kerang kampak dan tobiko di atasnya.

Sebelum memasuki hidangan utama, tamu terlebih dahulu menikmati sensasi kesegaran rasa asam Lemon Sorbet with lime leaf and choco soil. Untuk mengimbangi rasa asamnya, ada tambahan biskuit coklat di bawahnya yang diremukkan.

Tiba pada hidangan utama, tamu dipersilakan memilih hidangan utama yang sudah dipersiapkan oleh Chef Yono, kedua-duanya sama-sama menggugah selera. Bagi penggemar seafood, King Prawn Chili Dill Cream Sauce with arborio cheese rice, tomato dumpling & spring vegetable. Sensasi manis daging udangnya makin diperkaya dengan dill cream sauce berpadu dengan citarasa keju dari arborio rice. Bagi penyuka daging, ada Fillet Mignon Beef Juice with arborio rice, tomato dumpling and spring vegetable. “Kelembutan dagingnya akan terasa nikmat menyeluruh apabila kesemua side dishes-nya dijadikan satu dalam satu suapan”, ujar Chef Yono.

Akhirnya semua hidangan ditutup dengan kenikmatan Double Flexible Chocolate Mousse, Kopyor Ice Cream and Crumble Pistachio dengan presentasi menarik yang menggugah selera.

Sebagai tanda cinta kasih kami, usai menikmati semua hidangan, tamu dapat membawa pulang gift spesial dari kami, yaitu Couple Cake Strawberry and Chocolate yang akan melengkapi pengalaman romantis menikmati paket Let Love In Valentine Dinner dari Best Western Premier La Grande Hotel.
Tamu dapat menikmati paket Let Love In Valentine Dinner tersebut dengan harga paket Rp. 588.000,- net untuk setiap pasangan di Parc de Ville Restaurant. Untuk suasana yang lebih intim lagi, ada kesempatan terbatas untuk dua pasangan yang ingin menikmati hidangan dengan pemandangan gemerlap cahaya Bandung di malam hari di ketinggian lantai 21 dengan harga paket Rp. 2.000.000,- net.
Esoknya, pada tanggal 15 Februari 2018, perayaan Imlek di Best Western Premier La Grande Hotel menyajikan Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner menampilkan lebih dari 60 pilihan makanan khas Tiongkok, seperti Salmon Yee Sang, Assorted Dim Sum, Roasted Peking Duck, Roasted Duck & Hainanese Chicken dan banyak lagi, termasuk kue keranjang yang wajib ada pada momen tersebut. Dengan harga Rp. 188.888,- net per-orang, tamu dapat menikmati paket buffet, sudah termasuk orange juice dan infused water. Akan ada atraksi barongsai dan liong juga yang menjadi pembuka perayaan Imlek ini.

Untuk informasi dan reservasi, tamu dapat menghubungi di nomor (022) 4269 0555 atau whatsapp di nomor 0852 80808384.

Comments

Komentar Disini