Perhelatan Bulutangkis Asia Junior Championship 2015

0
143

Destinasi Bandung – Asia junior championship (AJC) adalah kejuaraan bulutangkis di wilayah Asia yang diikuti oleh atlet yang berusia dibawah umur sembilan belas tahun (under-19). Salah satu atlet indonesia yang pernah menjuarainya adalah atlet legenda bulutangkis indonesia yaitu taufik hidayat pada tahun 1997 pada sektor tunggal putra saat itu.
Tahun ini turnamen ini akan kembali digelar pada tanggal 28 juni hingga 5 juli 2015. Dikutip dari situs laman PBSI(Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia), manajer tim Indonesia Umar Djaidi, para atlet saat ini dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding. “Kondisi atlet saat ini dalam keadaan baik semua. Dari pelatih juga sejauh ini tidak ada laporan mengenai kendala dari masing-masing anak. Semua siap bertanding dan telah berlatih dengan maksimal,” ungkap Umar Djaidi.
“Saat ini kami berusaha untuk terus menjaga kekompakan tim dengan menjalin komunikasi yang baik. Fokus kami sekarang ke pertandingan beregu dulu, karena memang itu yang akan berlangsung duluan. Setelah itu, mereka akan fokus untuk sektor masing-masing di perorangan,” Tambah manajer tim Indonesia ini.
Terdapat 24 atlet, 6 pelatih dan manajer yang mendampingi. Berikut adalah daftar jajaran pemain junior Indonesia yang akan tampil beserta para pelatihnya pada asia junior championship 2015 yang dikutip dari laman PBSI.
Manajer: Umar Djaidi
Tunggal Putra:
Firman Abdul Kholik, Enzi Shafira, Panji Ahmad Maulana, Vega Vio Nirwanda (Pelatih: Imam Tohari)

Tunggal Putri:
Gregoria Mariska, Ruselli Hartawan, Made Deya Surya Saraswati, Jauza Fadhila Sugiarto (Pelatih: Sarwendah Kusumawardhani)

Ganda Putra:
Muhammad Fachrikar/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, Yahya Adi Kumara/ Yanthoni Edy Saputra, Andhika Ramadiansyah/Rinov Rivaldi (Pelatih: Muhammad Ulinnuha)

Ganda Putri:
Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati, Jauza Fadhila Sugiarto/Apriani Rahayu, Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri (Pelatih: Endang Nur Sugianti)

Ganda Campuran:
Beno Djarat/Yulfira Barkah, Yanthoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu, Zulfauzi Habibi/Syifa Fauziah (Pelatih: Enroe Suryanto).

Comments

Komentar Disini