Perhumas Bandung Halal Bihalal Sekaligus Rancang Desiminasi

0
248
Kegiatan Halal Bihalal Perhumas Bandung

Destinasi Bandung-Setelah menjalani ibadah Ramadan selama satu bulan, Perhumas Bandung mengadakan acara Halal Bi Halal bersama pengurus inti di kediaman Ketua Pehumas  Bandung, Nurlalela Arief , Minggu (2/8/2015). Selain acara silaturahmi,  kegiatan ini juga sekaligus  mendiskusikan konten program bersama dalam jangka pendek. Kegiatan dipimpin langsung Ketua Perhumas Bandung Nurlaela Arief, yang juga menjabat Head of Corporate Communications PT. Biofarma, salah seorang penasehat Prof Neni (Unisba), dua wakil ketua (Ani Yuningsih dan Rah Utami Nugrahani), serta pengurus lainnya.

Perhumas Bandung
Perhumas Bandung

Dalam acara Halal Bihalal ini, peserta juga  menyepakati untuk membahas perhelatan Forum Engagement bertemakan Sinergi Humas BUMN, Swasta, dan Pemerintah yang rencananya akan di selenggarakan di Hotel Panghegar Kamis (3/9/2015) Juga, direncanakan akan dilakukan kegiatan terkait Perhumas Muda.”Dalam kegiatan tersebut, akan kami undang sedikitnya seratus peserta. Jadi, selain berbagi ilmu, kegiatan ini sebagai diseminasi eksistensi Perhumas Bandung yang baru,” ujar Lala,  sapaan akrab Nurlalela Arief.

Perhumas Bandung
Perhumas Bandung

Acara seminar ini akan di isi oleh praktisi yang sudah tidak diragukan lagi baik dari praktisi bisnis maupun pemerintahan. Seperti Dian Siswarini ( CEO XL Axiata), Ruddy Gandakusumah (Kabiro Humas Protokoler dan Umum Pemrpov Jabar) dan yang lainnya.Sebelumnya kepengurusan baru Perhumas Bandung di bawah Nurlaela Arief , telah mengadakan audiensi  dengan Diskominfo provinsi Jabar di jalan Tamansari no.155 Kota Bandung  Rabu (24/6/2015).

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Dinas Kominfo Jabar Asep Sukmana mengatakan,  pihaknya mengajak Perhumas Bandung untuk memotivasi dan menstimulan perbanyakan pranata humas. “Sebagai forum praktisi humas, Perhumas bisa sharing banyak hal kepada PNS kami. Nanti kalau ada Rakor ataupun program kerja kami tahun 2015, kami akan undang Perhumas Bandung,”  katanya dihadapan peserta audiensi antara lain Ketua Perhumas Bandung Nurlaela Arief dan Sekretaris Perhumas Bandung Herry Hudarsyah.

Perhumas Bandung audiensi dengan Sekretaris Diskominfo Provinsi Jawa Barat ,Asep Sukmana
Perhumas Bandung audiensi dengan Sekretaris Diskominfo Provinsi Jawa Barat ,Asep Sukmana

Ketua Perhumas Bandung Nurlaela mengatakan, pihaknya siap berkontribusi bagi kemajuan Jawa Barat, terlebih salah satu tujuan program kerjanya memang peningkatan kompetensi bidang humas.Dia menambahkan, sinergi dengan pemangku kepentingan terkait seperti pemerintah daerah ini, akan terus dilakukan seperti audiensi dengan Gubernur Jabar dan Walikota Bandung dalam beberapa waktu ke depan.

Comments

Komentar Disini