Perhumas Bandung Siap Bersinergi Di Era Digital

0
318
Acara Seminar Perhumas Bandung

Destinasi Bandung – Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Badan Pengurus Cabang Bandung menggelar seminar PR Engagement yang bertajuk ‘Sharing Experiences with Pentahelix Synergy’ ABCGM (Academician-Business-Community-Government-Media) di Amartapura Ballroom Hotel Panghegar jalan Merdeka kota Bandung, Kamis (3/9/2015).

Ketua Perhumas Bandung Nurlaela Arief saat memberikan sambutan
Ketua Perhumas Bandung Nurlaela Arief saat memberikan sambutan

Menurut Ketua Perhumas BPC Bandung Nurlaela Arif, seminar tersebut akan menyinergikan sekaligus berbagi pengetahuan praktik public relations pada sektor badan usaha milik negara (BUMN), swasta, pemerintah daerah, akademisi, dan media massa.

“Pentahelix semakin penting saat ini, karena sinergi, aliansi, dan perluasan jejaring adalah solusi utama menghadapi tantangan riil di masyarakat Indonesia umumnya dan Jabar khususnya,”bebernya.

Lala sapaan akrabnya mengatakan, sinergi pentahelix atau lima kekuatan tersebut relatif baru dan pertama kali diselenggarakan di kota Bandung dan Jawa Barat sebagai bentuk sinergi antarelemen dan stakeholder dalam menjawab tantangan di era digital ini.

Dalam seminar tersebut yang menjadi narasumber yaitu Vice President Corporate Communication XL Axiata Turina Farouk, Chief Editor Majalah Femina Petty S. Fatimah, Kabiro Humas, Protokoler dan Umum Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah dan Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Jabar Hadi Purnama.

Salah satu sinergi pentahelix yang langsung di implementasikan setelah seminar tersebut adalah dengan dukungan terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang akan diselenggarakan di Jawa Barat pada bulan September tahun 2016

Peluncuran website Perhumas Bandung
Peluncuran website Perhumas Bandung

Untuk lebih memudahkan anggota Perhumas ataupun yang ingin lebih jauh ingin mengaetahui tentang informasi seputar Perhumas Bandung, di tempat yang sama juga di luncurkan website Perhumas Bandung yakni www.perhumasbandung.or.id.

Comments

Komentar Disini