Perluas Pasar, Torch Bidik Para Traveller Kaum Milenial

0
69

Destinasi Bandung-Perluas Pasar, Torch Bidik Para Traveller Kaum Milenial . Torch, retail Start Up lokal asli Kota Bandung yang menjual kebutuhan dan perlengkapan traveling, secara resmi menambah satu gerai di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Laswi pada Minggu (17/2/2019). Pembukaan toko keempat ini bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Torch. Selain di Jalan Laswi, Torch telah memiliki gerai di Cihamplelas Walk Bandung, Margonda Depok, dan Padjajaran Bogor.

Menurut Direktur Torch Ben Wirawan pertumbuhan perlengkapan traveling akan terus meningkat. Saat ini traveling merupakan hobi sekaligus gaya hidup bagi anak-anak milenial.

“ini akan menjadi tren yang berlangsung panjang. Setidaknya hingga 20 sampai 30 tahun ke depan, gaya hidup seperti ini akan begitu digandrungi para generasi masa kini. Setidaknya 20 sampai 30 tahun lagi gaya hidup ini masih akan terus diminati. Makanya dengan kenyataan tren gaya hidup seperti ini membuat saya ingin ikut berdagang di situ. Saya desainer produk, suka sekali berinovasi, tinggal tahu saja bagaimana berjualannya,”ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut Ben mengatakan, gaya hidup traveling ini muncul berkat perkembangan IT khususnya sosial media. Sekarang sudah tidak sulit lagi mendapatkan informasi. Sekarang ini sudah sangat terbuka. Kita mau pergi kemana saja bisa mengakses informasi lewat internet.

“Torch akan terus fokus mengembangkan produk-produk traveling. Pihaknya akan melakukan berbagai macam inovasi untuk memenuhi kebutuhan para traveller. Mulai dari traveling jarak dekat yang hanya satu hari hingga traveling jarak jauh dengan waktu berminggu-minggu,”katanya.

Selama ini Produk andalan Torch adalah
sandal umroh atau haji bertitle Arrafa.

“Itu salah satu produk andalan kami. Sandal haji atau umroh ini memang kami desain seperti sandal gunung terdapat pengaman sesuai dengan kebutuhan orang saat berada di Tanah Suci. Tidak perlu khawatir sandalnya terlepas meskipun terinjak orang lain. Sandal ini juga ramah terhadap air dan bahannya cepat kering meskipun terus menerus terkena air. Selain itu sendal ini juga tidak licin, karena sengaja desain solnya dibuat agak dalam dan tebal,” ujarnya.

Selain itu, Torch juga menawarkan kebutuhan traveling mulai dari tas, apparel, hingga aksesories seperti tenda, baju dan celana.

“Khususnya pada momen liburan seperti akhir tahun kemarin, para pemburu perlengkapan traveling terus meningkat,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini