Permintaan Wisata Halal Terus Meningkat

0
402
Warung Muslim Condong Raos di Bali / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung – Bagi masyarakat muslim yang suka berwisata ke mancanegara kadang suka kesulitan mencari makanan halal. Maka kebutuhan paket tour wisata ke mancanegara yang menyediakan makanan halal menjadi bagian penting dari paket wisata yang ditawarkan.

Selama ini memang kebanyakan dari travel agen sudah mengantisipasinya dengan layanan No Pork, namun ini belum cukup. Untuk itu, Cheria Travel secara rutin menggelar tour wisata yang mengedepankan menu makanan halal dengan fokus tujuan wisata favorit dunia, baik di Asia, Eropa, Australia, dan Timur Tengah.

“Saat ini, selain perjalanan umroh, program yang paling diminati adalah perjalanan wisata dengan tujuan ke Turki, Dubai, Eropa, Aqso, Maroko, dan Mesir. Selain itu, Tour Halal ke Jepang, Korea, dan Hongkong,” ujar Direktur Cheria Travel, Cheriatna di Jakarta, Kamis (7/1/2016) seperti di lansir dari berita satu.

Sebagaimana yang terjadi di Cheria Travel saat ini tren permintaan wisata halal terus meningkat. “Bahkan kami kewalahan’ melayani permintaaan ini,” ujarnya.

Wisata halal memang sedang menjadi tren,lanjut dia, bukan hanya di Indonesia, namun juga dunia. Untuk destinasinya pun tak lagi didominasi pada negara-negara mayoritas muslim. Sejumlah negara non muslim seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Korea Selatan, Cina, Jepang, bahkan beberapa negara Eropa kini mulai berbenah menyambut wisatawan muslim.

Comments

Komentar Disini