Perpaduan Segarnya Kopi V60 Rasa Buah Hanya di Eiger Coffee

0
195
Eiger Coffee v60 / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Perpaduan Segarnya Kopi V60 Rasa Buah Hanya di Eiger Coffee. Menikmati secangkir kopi dengan berbagai varian seperti Cappucino dan Americano mungkin hal yang sudah biasa bagi pecinta kopi. Nah bagaimana ya rasanya apabila minum kopi di mix dengan jus buah yang segar.

Anda wajib mencoba menu kopi V60 mountaineering dan V60 Lifestyle di Eiger Coffee Cihampelas jalan Cihampelas no.22 Bandung.

Eiger Coffee v60 / Destinasi Bandung

Menurut pemilik Eiger Coffee Cihampelas Michells N Lukito , Menu V60 Mountainaring ini merupakan perpaduan kopi V60 Arabika asli Toraja yang dituang kedalam gelas berisi cube atau es batu yang terbuat dari jus semangka. Ketika es batunya lumer atau mencair disitu kandungan air dari semangka juga memberikan rasa manis segar. Rasanya terasa seimbang dan menyegarkan.

Eiger Coffee v60 / Destinasi Bandung

V60 sendiri adalah proses seduh manual dengan menggunakan cangkir yang bolong kemudian dipasang kertas filter yang berisi kopi kemudian di seduh dengan air panas.

Setelah itu ada juga menu V60 Lifestyle dari kopi Kintamani Bali dengan Perpaduan rasa asam dan manis dari buah lemon dan pir yang di jus dan dibekukan menjadi es batu ini terasa segar di lidah.

Eiger Coffee v60 / Destinasi Bandung

“Rasa yang dominan dari kopi ini adalah fruity, segar dan seimbang. Asam manis dan ciri khas kopinya tetap muncul tapi lebih terasa eksotis di lidah, pokoknya pas deh di lidah pecinta kopi petualang,” katanya.

Eiger Coffee v60 / Destinasi Bandung

Untuk menikmati menu kopi V60 rasa buah di Eiger coffee harganya sangat terjangkau di kisaran Rp34 ribu saja.

Comments

Komentar Disini