Persatuan Hotel Restauran Indonesia (PHRI) Genap Berusia 49 Tahun

0
49

Destinasi Bandung- Persatuan Hotel Restauran Indonesia (PHRI) Genap Berusia 49 Tahun. Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) genap berusia 49 tahun yang dirayakan di Ball Room Grand Asrilia Hotel, Bandung (8/2/2018).

Dalam perayaan ulang tahun tersebut di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal, Kepala Dinas Pariwisata Jawa Barat, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandung, pengurus BPD PHRI Jawa Barat, dan BPC PHRI Se-Jabar dan BPD Se-Indonesia, mulai dari Sumatera,Jawa hingga Papua.

Dalam sambutannya ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar mengatakan, rangkaian ulang tahun PHRI di mulai dengan jalan santai, kejuaraan olahraga dan rakerda.

Herman Muchtar menambahkan, konsolidasi hotel dan restauran dalam memasuki tahun politik 2018-2019 menghadapi tantangan digital scientific online yang oleh BPP terjawab dengan melahirkan www.bookingina.com hendaknya bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Arah pembangunan ekonomi wisata jabar punya semua, harus ada keseriusan dalam hal penanganan wisman. Disamping itu, hal penting yang sedang PHRI Jabar terus upayakan adalah penyelesaian gedung PHRI. Kami semua pengurus PHRI se-Jawa Barat berharap gedung ini bisa selesai sebelum tanggal 13 Juni 2018,”ujarnya.

Sementara itu Ketua kadin Jabar Agung Suryamal mengatakan, menghadapi tahun 2018 banyak tantangan terutama jabar ,kunjungan wisatanya kalah dengan malaysia, tentunya dengan spirit wonderfull indonesia harus bersatu padu.

“Ada 300 destinasi pariwisata di jabar, kendala infrastruktur terutama yang ada di Jawa Barat , kami berharap jabar wilayah timur bisa dinikmati wisatawan mancanegara,”ujarnya.

Di tempat yang sama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, tentu saja bagian kepariwisataan berkaitan dengan dunia perhotelan. Jawabarat di beri oleh Allah keindahan alamnya.

“Di Jabar Selatan kita mempunyai pantai sepanjang 430 km yg membentang dari Pangandaran sampai ke Banten. Ini sebagai pariwisata pantai terpanjang di dunia. Ditambah dengan perbaikan infrastruktur dan dengan di resmikannya bandara Kertajati di Majalengka, pariwisata Jawa Barat akan menjadi unggulan khususnya untuk wisatawan domestik,”ujarnya.

Comments

Komentar Disini