Persib Cukur PS TNI dengan Skor 4-0

0
59
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Persib Cukur PS TNI dengan Skor 4-0 . Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin setelah pesta gol ke gawang PS TNI. Maung Bandung menang empat gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo Jumat (9/12/2016).

Gol pembuka Persib dimulai pada menit ke-28 setelah Tony Sucipto menyepak bola ke pojok kanan bawah gawang PS TNI tanpa bisa dihentikan Dhika Bayangkara.

Kini giliran Febri Bow Hariyadi yang menyarangkan gol kedua pada menit 38. Pemain muda yang dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman dimainkan dari menit awal ini melepaskan tembakan ke gawang PS TNI. Dhika Bayangkara kembali memungut bola dari gawangnya.

Unggul dua gol, Persib tidak mengendurkan serangan. Atep berhasil menambah gol Persib pada menit ke-51. Sepakan kaki kananya usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti PS TNI menggetarkan gawang Dhika Bayangkara.

Empat menit kemudian giliran Sergio van Dijk yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Jajang Sukmara, sontekan Van Dijk merobek gawang PS TNI. Skor 4-0 untuk kemenangan Maung Bandung bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan ini membuat Persib merangsek ke posisi enam dengan mengemas 51 poin. Sementara PS TNI semakin terpuruk di dasar klasemen.

Susunan pemain

Persib: I Made Wirawan, Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic , Atep, Fberi Hariyadi, Hariono, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Sergio Van Dijk.

PS TNI: Dhika Bayangkara, Choirul Hidayat, Hendri Aprilianto, Stefanus Bungaran, Wanda Syahputra, Wiganda Pradika, Erwin Ramdani, Legimin Raharjo, Suhandi, Aldino Herdianto, Pandi Ahmad Lestaluhu.

Comments

Komentar Disini