Persib Tolak Partai Final di GBK

0
101
Djadjang Nurdjaman / destinasi bandung

Destinasi Bandung-Setalah memastikan tiket laga Final Piala Presiden 2015, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tak gentar mengahadapi Arema Cronusn maupun Sriwijaya FC. Persib memastikan diri lolos ke final terlebih dulu setelah menaklukkan Mitra Kukar 3-1 pada leg kedua semifinal, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Persib tinggal menunggu lawan di final yang akan ditentukan besok setelah pertemuan leg kedua semifinal antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Terkait dengan tempat partai final, menurut Djanur, yang jadi permasalahan yakni tempat partai puncak. Jika digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pria berkumis ini kurang setuju.

“Saya hanya berpikir masalah tempatnyas aja untuk final, kalau lawan siapapaun kami siap. Kalau bisa di tempat netral, karena kalau di Jakarta sangat riskan buat suporter. Kami sih yang di lapangan enjoy saja, tapi di luar lapangan itu yang kita khawatirkan,” kata pria yang mengantarkan Persib juara ISL 2014.

Comments

Komentar Disini