Pertama dan Satu-satunya, Sirkuit Indoor Minimoto Hadir diBandung

0
160
Processed with VSCO with preset

Destinasi Bandung- Pertama dan Satu-satunya, Sirkuit Indoor Minimoto Hadir diBandung . Pertama dan Satu-satunya, Sirkuit Indoor Minimoto Hadir diBandung. Banyaknya pengendara roda dua dijalanan yang masih dibawah umur, atau pengendara baru yang tidak dibekali keterampilan dan pengetahuan keselamatan berkendara, menyebabkan kekhawatiran bagi banyak pihak, terutama orang tua.

Pertama dan Satu-satunya, Sirkuit Indoor Minimoto Hadir diBandung / Destinasi Bandung

Atau ada pula anak yang memang berbakat sedari kecil dalam hal mengendarai kuda besi, akan tetapi tidak memiliki sarana yang memadai. Kini semua itu bisa teratasi dengan hadirnya Sirkuit Indoor Minimoto X1 Speed.

Sirkuit Minimoto X1 Speed merupakan Funtrack dimana sirkuit ini bisa digunakan untuk latihan keterampilan dalam mengendarai motor baik anak kecil maupun dewasa. Sirkuit X1 Speed ini menggelar Soft Opening pada bulan Agustus lalu, dan mendapatkan sambutan baik dari para kalangan pencinta otomotif dalam maupun luar kota.

Pertama dan Satu-satunya, Sirkuit Indoor Minimoto Hadir diBandung /Destinasi Bandung

Untuk motor yang bisa beroperasi di sirkuit ini hanya kendaraan motor dengan jenis Pocket Bike dan Mini Supermoto saja. X1 mematok harga sewa funtrack dengan harga Rp. 50.000/ 5 jam dan Rp. 75.000/ 10 jam.

Jangan lupa juga kelengkapan saat mengendarai di sirkuit berupa Helm, Jaket, Sarung Tangan, Sepatu, Elbow Protector, dan Knee Slider agar tetap aman saat berada di lintasan.

Processed with VSCO with preset

Selain itu, X1 Speed juga menyewakan kelengkapan tersebut sehingga untuk para pengunjung yang tidak membawa perlengkapan tersebut, bisa menyewa dengan harga yang relatif cukup murah.

Untuk para pengunjung yang tidak memiliki Pocket Bike ataupun Mini Supermoto, jangan khawatir. Disini juga menyediakan jasa sewa motor (termasuk dengan sewa sirkuit) yaitu:

Mini SuperMoto 100 cc
Sudah termasuk Helm, Google, Glove.
Rp. 50.000
1 x 10 menit/ orang
Rp. 75.000
2 x 10 menit/ orang
Rp. 100.000
3 x 10 menit/ orang

Pocket Bike ( untuk dibawah 12 tahun )
Sudah termasuk Full Protector.

Rp. 40.000
1 x 10 menit/ orang

Rp. 60.000
2 x 10 menit/ orang

Rp. 80.000
3 x 10 menit/ orang

Walaupun terlihat kecil, sejatinya sirkuit ini menguras tenaga dengan belokkan-belokan tajam yang dimiliki.

Sirkuit ini memiliki lebar 4 meter sehingga membutuhkan konsentrasi yang cukup. Di X1 Speed juga tersedia Racing School yang dibesut oleh Pembalap asal Kota Bandung, Arie Ocktane dimana anak-anak mulai balita sudah berlatih di lintasan ini.

Tempat ini sangat pas untuk kalian melepas rasa penat dengan suasana yang baru. Selain refreshing, kamu juga bisa menambah ilmu dan pengalaman dalam berkendara.

Bagi yang mempunyai putra ataupun putri , bisa mengenalkan lebih dini kepada anak tentang ilmu berkendara. Cocok untuk destinasi di akhir pekan bersama keluarga maupun teman-teman.

Sirkuit ini terletak di Lucky Square Lantai 3/7A
Jl. Terusan Jakarta No. 2,
Babakan Surabaya,
Kiaracondong Bandung 40281

Kontak:
Email : [email protected]
Whatsapp : +62 811-2233-676

Jam operasional :
Senin – Jumat : 12.00 – 21.00 WIB.
Sabtu – minggu : 10.00 – 21.00 WIB. (Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini