Pesona Rustik di Aston Pasteur Hotel

0
43
Aston Pasteur

Destinasi Bandung-Pesona Rustik di Aston Pasteur Hotel. Diperkenalkan pertama kali pada 25 Juni 2016, Aston Pasteur turut menyemarakan dunia pariwisata Jawa Barat dan kota Bandung pada khususnya.

Menawarkan 215 kamar hotel serta fasilitas lain seperti Restoran Kambera yang mampu menampung sampai dengan 250 orang selain itu terdapat 2 private dining room yang berkapasitas 15 orang.

Pemilihan bahan makanan kualitas terbaik untuk menghasilkan kualitas rasa menjadi hal utama yang menjadi perhatian tim kitchen  Aston Pasteur. Berbagai macam makanan mulai dari western sampai makanan khas Indonesia kami coba tawarkan kepada para tamu yang menginap dan tamu walk in yang datang ke hotel.

Aston pasteur

Untuk menyasar market MICE (meeting, incentive, corporate dan event) Aston Pasteur Hotel memiliki 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung sampai dengan 700 orang.

Aston Pasteur

Kahyangan Lounge memberi kesempatan bagi para tamu untuk menikmati pemandangan indah kota Bandung dari lantai teratas hotel. Tamu juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas untuk menyegarkan diri seperti kolam renang, Jacuzzi, ruang sauna pusat kebugaran secara cuma-cuma.

Aston Pasteur

Gaya desain interior ruangan yang ditampilkan di Aston Pasteur adalah gaya rustik; yang merupakan suatu konsep desain yang mempunyai tekstur tidak halus atau kasar dan tidak diselesaikan. Rustik sendiri jika terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia mempunyai arti tua atau berkarat. Maksudnya adalah penataan desain rumah dan interior yang lebih memfokuskan pada kesan yang lebih alamiah. Gaya ini tercermin dari penataan ruang di Restoran Kambera dan juga dihampir seluruh bagian hotel.

Aston Pasteur

Berlokasi dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, serta Gerbang Tol Pasteur, Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel cocok untuk gaya hidup bisnis maupun liburan. Menjadi one-stop holiday destination di Bandung, Aston Pasteur dikelilingi oleh situs budaya dan pusat hiburan.

Aston Pasteur

Terletak dekat dengan Rumah Mode, Cihampelas Shopping Center, dan Mall Paris Van Java, Aston Pasteur juga menawarkan akses mudah ke situs budaya dan sejarah kota Bandung seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate.

Comments

Komentar Disini