Pesona Tanaman Anggrek di Aston Bogor Hotel & Resort

0
30

Destinasi Bandung-Pesona Tanaman Anggrek di Aston Bogor Hotel & Resort. Indonesia dikenal sebagai pemilik bunga anggrek dengan jenis paling banyak di dunia. Di tanah air kita terdapat sekitar 3500 jenis spesies anggrek hasil dari kawin silang. Jenis anggrek yang paling populer adalah Anggrek bulan.

Bunga anggrek merupakan salah satu bunga yang memiliki keindahan pada bunganya. Karena keindahan yang dimiliki oleh anggrek membuat bunga ini banyak diminati oleh orang. Bagi para pecinta bunga tentu belum lengkap rasanya kalau tidak memiliki bunga anggrek sebagai salah satu koleksi. Menanam bunga anggrek tidaklah mudah, faktor lingkungan serta perawatan sangat mempengaruhi apakah bunga ini bisa hidup atau tidak. Untuk bisa membudidayakan tanaman hias ini tentu diperlukan sebuah pengetahuan tentang bunga ini.

Banyaknya minat terhadap bunga anggrek membuat sebagian orang membudidayakan tanaman ini salah satunya di Aston Bogor Hotel & Resort yang saat ini memiliki lebih dari 1.000 pcs tanaman Anggrek dengan jenis Anggrek Bulan & Anggrek Denru yang menempel pada setiap batang pohon di seluruh area hotel. Dan tidak hanya di diluar area, namun di beberapa tempat seperti lobby, restoran dan kamar.

“Bunga Anggrek saat ini sudah menjadi simbol dari keindahan di Aston Bogor Hotel & Resort, tidak sedikit tamu tamu yang ingin berfoto di Taman Anggrek yang Aston Bogor miliki,”ujar Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort Ranky Safitri.

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Comments

Komentar Disini