Pesta Bola Indonesia Siap Berikan Kenyamanan Ajang Piala Dunia

0
16

Destinasi BandungPesta Bola Indonesia Siap Berikan Kenyamanan Ajang Piala Dunia.  PT. PestaBola Indonesia merupakan sebuah bagi komunitas pecinta olah raga khususnya sepakbola yang pada tahun ini menyelenggarakan program sertifikasi Public Exhibition Piala Dunia 2018 dengan kampanye “PestaBola di Sini!”. Program ini diluncurkan dengan tujuan unruk memastikan bahwa Piala Dunia 2018 sebagai pesta sepak bola terbesar di dunia, dapat disaksikan dengan aman dan nyaman oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Pesta Bola Indonesia merupakan program sekaligus website bagi seluruh venue publik di Indonesia yang ingin menyiarkan Piala Dunia 2018 secara resmi melalui izin sublisensi dari PT. Futbal Momentum Asia selaku pemegang lisensi resmi di Indonesia.

” Tujuan kami dari PestaBola adalah untuk memberikan kenyamanan bagi komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 di tempat favorit bersama keluarga dan teman. Bagi tempat yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan dari FIFA. Selain mendapatkan sertifikasi resmi, venue yang terdaftar juga akan kami dukung melalui program promosi dan kesempatan untuk berpartner dengan hak siar, sponsor, dan partner resmi.” ucap Pongky Rivanto, sebagai Deputy President Director dari tim PestaBola Indonesia.

Pongky menyebut ada empat kategori perusahaan yang bisa mendaftar layanan Pesta Bola Indonesia. Yaitu pertama, perusahaan makanan minuman area dalam hotel atau stand alone, cafe bar, lounge dan spa, kedua area tempat di bawah 5.000 orang, ketiga area tempat dia tas 5.000 orang, dan keempat hotel dan apartemen yang ingin nonton piala dunia.
Piala Dunia 2018 Rusia melibatkan 32 tim dari seluruh dunia yang akan memperebutkan status sebagai tim sepak bola terbaik sedunia. Piala Dunia 2018 Rusia akan dibuka dengan pertandingan Rusia melawan Arab Saudi tanggal 14 Juni 2018 mendatatang sebagai kick-off pertama dan ditutup dengan pertandingan final yang akan dilaksanakan di Stadion Luzhniki, Moscow, Rusia, 15 Juli 2018.
Total pertandingan yang digelar Piala Dunia 2018 sejumlah 64 pertandingan di 12 stadion yang tersebar di 11 kota di Rusia. Piala Dunia 2018 akan tayang atau kick off dari pukul 17.00 hingga 02.00. Dan 58% pertandingan memiliki jam kick off sebelum pukul 23.00. Hal ini tentu menarik bagi masyarakat Indonesia yang mayoritasnya dikenal sebagai penggila olahraga sepak bola dan meningkatkan rating acara Piala Dunia 2018 di mata dunia.

Comments

Komentar Disini