Petualangan dalam Keberagaman di Buku Ekspedisi Ragam Sumatera

0
12

Destinasi Bandung-Petualangan dalam Keberagaman di Buku Ekspedisi Ragam Sumatera. Peluncuran buku Expedisi Ragam Sumatra dari hasil expedisi Paraembara melakukan perjalanan keliling sumatra Didalam acara tersebut Bedah Buku ,Pameran Foto buku dan Talk Show acara ini diselenggarakan Pada hari Sabtu 31 Agustus 2019 Dibumi asih Arena jl Moh Ramdan no 18 Bandung.

Acara ini di Selenggarakan untuk membedah buku yang sudah diterbitkan dan diacara tersebut sambutan dibuka dari perwakilan komunitas bhineka .

Perjalanan ekspeditor dalam melakukan perjalanan adalah 49 Hari dengan menempuh sejauh 8100 Kilo meter dan meluncurkan buku expedisi ragam sumatra. Ekspedisi kali ini mendapat dana dari proposal dan donasi sebesar Rp 30.000.000 .

Dalam buku ini digambarkan setiap hal menarik dari tiap Provinsi di Sumatra, Bedah buku ini dilakukan oleh Penulis “Ahmad Yunus” , dan penggerak kegiatan sosial dari komunitas Bhineka “Endar Suhendar” mereka mengabarkan beberapa hal yang sangat menarik di buku ini .

Buku ini di Tulis oleh “Azmi kausar Halim” , tentang petualangannya bersama rekannya “Irgi “ menceritakan tentang perbedaan latar belakang Agama tetapi diterima dengan baik saat ingin bersilaturahmi terhadap orang lain didaerah sumatra.

Penulis menceritakan tentang penjelajahan Pulau sumatra dan membawa misi keberagaman , tema itu diangkat karena kegelisahan melihat belakangan ini bangsa Indonesia terpecah belah karna politik .

Sang petualang menemui suster dari Agama yang berbeda tetapi tetap menerima dengan baik dan bertemu banyak lagi yang lainnya dan dituliskan didalam buku , buku ini pun menceritakan pandangan awal dari sang petualang tentang orang lain dan, tentang petualangan. Untuk pembelian buku bisa langsung kontak instagramnya di @Paraembara. ( Richard Eben)

Comments

Komentar Disini