Plateno Hotels Group Ekspansi Ke Kolombo Dengan Brand Zmax

0
267

Destinasi Bandung- Hotel Skala Menengah dengan 181 Kamar di pusat kota Kolombo  milik Fairway Holdings akan dinamai dengan brand ZMAX FAIRWAY COLOMBO dan akan dikelola oleh Plateno Hotels Group yang akan direncanakan akan dibuka pada Maret 2016. ZMAX adalah koleksi City Hotels, Resor dan Servis Apartement bergaya hidup desain LED, diformasikan untuk melayani tamu bisnis domestik dan international juga wisatawan.

Zmax Fairway Colombo berada di jantung kota Kolombo, 30 menit dari bandara international. Hotel ini akan menjadi centrepiece di tengah kompleks terintegrasi yang terletak tepat di belakang Kompleks Rumah Sakit Belanda yang juga akan termasuk toko, restoran, bar dan destinasi wisata hiburan termasuk outlet Zmax, yakni Klubrooftop ZOLO. ZMAX akan dilengkapi dengan WIFI di kamar dan area publik, dan keamanan 24 jam. Plateno melakukan ekspansi dengan membuka resor-resor di lokasi yang menjadi tujuan utama para wistawan di Asia Tenggara.

Hal ini menunjukan ekspansi besar dan membuat Plateno berada di posisi yang kuat sebagai operator hotel internasional dengan 20 hotel yang sudah beroperasi dan dalam pembangunan di 8 negara termasuk Srilanka dan Maldives. (Baca: Plateno Hotels Siap Buka Portofolio Oceans Edge Resort di Filpina)

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan salah satu pengembang terkemuka Sri Lanka untuk mengelola hotel tengara ini di pusat Colombo yang mengisi tempat utama di jaringan domestik kami yang berkembang di Sri Lanka dan kehadiran kami di kota-kota utama di Asia.” , ujar Managing Director, Plateno Hotels Group Australasia, Kevin Wallace.

Comments

Komentar Disini