Plateno Tandatangani Hotel Ke Empat di Srilanka

0
53
Net

Destinasi Bandung- Plateno menandatangani Hotel keempat tahun ini di Sri Lanka dengan Welcome Regency Private Limited.  Resor dengan 102 kamar ini akan di-brand sebagai Portofino Ming Gee Resort Passikuda. Brand Portofino adalah koleksi mewah dari City Hotel,  resor dan Serviced apartements sempurna bagi tamu yang terbiasa dengan gaya hidup mewah dan pelayanan dan fasilitas terbaik. 

Terletak di pusat Pasikuda Bay yang indah dengan pantai berpasir putih yang terbentang sepanjang resor , resor ini memiliki kolam renang terbesar di passikuda serta dua restoran dan bar, spa dan olahraga air yang lengkap dan pusat menyelam. Dikenal memiliki salah satu hamparan terpanjang dari garis pantai yang dangkal di dunia, pesisir Passikudah terletak sekitar 35 km Barat Laut dari Batticaloa. Resor ini sekitar lima jam dari Colombo lewat jalan darat. Resor ini akan dibuka pada bulan November 2015 dan merupakan portofino kedua di sri lanka untuk plateno.

Plateno Hotels Group didirikan pada tahun 2005 di Cina, dimulai dengan brand 7 Days Inn. Dalam tempo singkat, Plateno Hotels Group saat ini berada di peringkat 7 secara global dalam survey yang dilakukan oleh Hotels Magazine, dengan jumlah keseluruhan lebih dari 3000 hotel yang memiliki lebih dari 330.000 kamar di 300 daerah yang berbeda. Dalam rencana pertumbuhan jangka panjangnya yang meliputi perluasan global dan regional, salah satunya ekspansi di wilayah Australia dan Asia, Plateno Hotels Group membuka Regional Office di Jakarta. Beberapa brand yang dipercaya cocok dengan pasar Australia dan Asia antara lain:Maison Albar, Portofino, dan hotel H12 yang memberikan pelayanan dengan skala menengah atas.Zmax, James Joyce Coffetel dan Lavande Hotel yang memberikan pelayanan dengan skala menengah.7 Days Premium dan 7 Days Inn yang memberikan pelayanan dengan harga terjangkau.

Comments

Komentar Disini